Setahun Hilang Tanpa Kabar, Selebgram Aprilia Majid Labrak Diduga Wanita Perebut Suaminya di Bioskop

Minggu 18-08-2024,15:16 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Aksi Aprilia di bioskop ini dengan cepat menyebar di media sosial, dan reaksi netizen pun beragam. Banyak dari mereka yang merasa empati terhadap apa yang dialami Aprilia.

Komentar-komentar yang muncul menunjukkan betapa publik ikut merasakan sakit hati dan kekecewaan yang dialami oleh Aprilia. Mereka menganggap bahwa tindakan Aprilia adalah bentuk dari perasaan yang sudah tidak bisa lagi dibendung setelah setahun penuh menahan rasa sakit dan kebingungan.

Beberapa netizen bahkan menyoroti betapa besar pengorbanan yang dilakukan Aprilia selama setahun terakhir, berharap menemukan suaminya kembali, hanya untuk mengetahui bahwa Zhacky ternyata sudah menjalin hubungan dengan wanita lain.

"Selama 1 tahun dia kira suami ny hilang d bh atau kecelakaan, selama 1 tahun dia ga akan bs move on krna ga tau keberadaan pasti suami nya," tulis seorang netizen, menunjukkan betapa pedihnya situasi yang dihadapi Aprilia.

BACA JUGA:Ngeri! Tak Terima Ditegur, Pria Ini Tewas Ditembak Tetangga, Begini Kronologinya

Komentar lain juga menyoroti bagaimana selama satu tahun Aprilia mungkin merasa hidupnya terhenti, tidak bisa melanjutkan kehidupan karena terus mencari suaminya. Dan ketika kebenaran akhirnya terungkap, luka yang dirasakannya tentu sangat mendalam.

"1 tahun waktu yg lama sia sia aja rasa nya," tulis seorang netizen, menggambarkan betapa sia-sianya waktu yang telah dilewatkan oleh Aprilia dalam pencariannya.

Refleksi tentang Kesetiaan dan Pengkhianatan

Kisah Aprilia Majid ini bukan hanya menjadi cerita viral yang menarik perhatian publik, tetapi juga mengingatkan kita semua akan pentingnya kesetiaan dalam hubungan. Pengkhianatan dalam bentuk apapun, apalagi dalam hubungan pernikahan, bisa meninggalkan luka yang sangat mendalam dan berdampak lama.

Kisah Aprilia Majid adalah sebuah pelajaran tentang bagaimana pengkhianatan dapat membawa kehancuran dalam hidup seseorang.

Sheila Silvina

Kategori :