Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

Minggu 18-08-2024,16:02 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV gratis Galaxy S24 Ultra, catat tanggalnya!

Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order untuk deretan produk Samsung TV 2024 dan Music Frame terbaru.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Vivo Harga Rp1 Jutaan Agustus 2024, Performa Tangguh

Seperti dilansir dari laman resmi Samsung.com, tersedia bonus menarik mulai dari perangkat Music Frame, The Freestyle Gen 2, hingga Galaxy S24 Ultra, untuk pembelian pada periode pre-order tanggal 17 Agustus hingga 11 September 2024.

Jajaran Samsung TV Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, OLED TV, soundbar, dan music frame tahun ini menandai dimulainya era Samsung AI TV dengan pengintegrasian teknologi AI yang meningkatkan berbagai aspek penting yang dibutuhkan oleh konsumen untuk merasakan pengalaman menonton yang luar biasa.

Diketahui, teknologi AI yang dibenamkan pada Samsung TV meningkatkan kualitas audio menjadi semakin akurat dan bebas noise.

BACA JUGA:Niatnya Seru-seruan, Lomba Perayaan 17 Agustus Berujung Hujatan, Netizen: Tidak Mendidik

Samsung berkomitmen terus mendorong batas-batas Inovasi untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik, lebih personal, dan merevolusi cara pengguna berinteraksi dengan perangkat TV mereka.

“Memasuki era baru Samsung AI TV, kami ajak konsumen Indonesia untuk menikmati pengalaman menonton yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Jajaran Samsung TV tahun ini, mulai dari Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, Samsung OLED, The Frame, dan Music Frame, akan membuat Anda menikmati hiburan di level yang benar-benar baru berkat kualitas gambar yang tambah menakjubkan berkat AI Picture, sound yang semakin powerful berkat AI Sound, pengalaman smart home yang semakin canggih berkat AI Customization, hemat energi, semua untuk memberikan pengalaman yang personalized bagi pengguna,” kata Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Vivo Harga Rp1 Jutaan Agustus 2024, Performa Tangguh

Alasan Kenapa Harus Pre-Order

Berikut adalah alasan kenapa Anda harus pre-order lini produk TV, soundbar, dan music frame terbaru Samsung:

1. Visual Menakjubkan dengan AI

Nonton pertandingan tenis atau sepakbola di Samsung TV Neo QLED 8K tahun ini akan membawa Anda seakan berada di tribun penonton secara langsung. Setiap pukulan dan gerakan bola akan terlihat dengan jelas.

Pengalaman yang imersif ini menjadi mungkin sejak hadirnya teknologi AI di TV untuk menghasilkan gambar dengan kejernihan dan detail luar biasa meski dengan transisi gambar yang cepat.

Kategori :