Cara Terbaru Mengajukan Pinjaman di BRI Lengkap dengan Syaratnya agar Langsung ACC

Minggu 18-08-2024,20:23 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Kelebihan BRI Tabungan Simpedes berikutnya adalah tersedia akses bagi nasabah ke layanan digital, mulai dari internet banking, mobile banking (m-banking), hingga SMS banking. 

Adapun biaya administrasi pada jenis tabungan ini terbilang rendah, yaitu Rp 5.500 per bulan yang akan langsung dipotong dari saldo rekening.

2. Tabungan BritAma dan BritAma X

Produk BRI lainnya juga punya banyak peminat adalah Tabungan BritAma. Sama seperti jenis tabungan Simpedes, tabungan ini juga menyediakan fitur layanan digital.

Adapun setoran awalnya adalah Rp 250.000. Di samping itu, tabungan ini juga menyediakan link MasterCard untuk nasabahnya bertransaksi di mesin-mesin ATM dengan logo MasterCard.

BACA JUGA:Tak Biasa! Lomba Tidur untuk Rayakan HUT RI, Begini Cerita Pemenang Lomba

Kemudian, juga terdapat produk Tabungan BritAma X yang menjadi versi modern dari BritAma dengan desain yang menarik khusus bagi anak muda. Fiturnya pun hampir sama dengan BritAma, yaitu punya link MasterCard untuk melakukan transaksi di mesin ATM dengan logo MasterCard. 

Untuk perbedaan antara kedua kartu ini adalah BritAma X hanya diperuntukkan bagi nasabah berusia 17 hingga 35 tahun.

3. Tabungan BritAma Bisnis

Tabungan BritAma Bisnis dapat menjadi pilihan bagi mereka yang punya usaha. Di sini, nasabah dapat menyimpan uang sekaligus bertransaksi bisnis dengan lebih mudah.

Keunggulan tabungan ini terletak pada biaya administrasi yang gratis apabila rata-rata saldo per bulan hanya Rp 5.000.000. Keuntungan lainnya adalah nasabah dapat bertransaksi secara real time menggunakan sistem online sehingga dapat dilakukan di mana dan kapan saja. 

Di samping itu, produk tabungan BRI ini juga mempunyai fasilitas transaksi otomatis, Automatic Grab Fund (AGF), serta account swipe.

4. Simpedes TKI

Jenis berikutnya adalah Simpedes TKI. Sesuai dengan namanya, tabungan ini diperuntukkan bagi para tenaga kerja Indonesia alias TKI yang ada di luar negeri supaya mudah bertransaksi.

BACA JUGA:Heboh, Tria The Changcuters Pingsan saat Konser, Iqbal Jadi Vokalis Dadakan! Begini Kondisi Terkininya

Adapun untuk setoran awalnya hanya sebesar Rp 10.000. Nasabah pun langsung memperoleh BRI card. 

Kategori :