Cara Terbaru Mengajukan Pinjaman di BRI Lengkap dengan Syaratnya agar Langsung ACC

Minggu 18-08-2024,20:23 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Pengajuannya pun mudah karena hanya tinggal menyertakan fotokopi identitas diri, mengisi formulir permohonan pembukaan rekening, dan surat rekomendasi dari PPTKIS.

5. Tabungan Haji

Untuk mempersiapkan dana beribadah ke tanah suci, kamu bisa memilih Tabungan Haji dari BRI. Biaya administrasinya pun gratis.

Di samping itu, juga tersedia asuransi yang melengkapi jenis tabungan ini. Untuk setoran awalnya hanya Rp 50.000.

6. Tabungan BRI Junio

Bagi anak usia 0—17 tahun, tersedia Tabungan BRI Junio dari BRI. Meski demikian, jenis tabungan ini tetap dalam pengawasan orang tua.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

Produk tabungan ini memudahkan anak untuk belajar menabung. Hal itu karena orang tua dapat memantau arus keluar dan masuk uang.

Menariknya lagi, transaksinya pun dapat dilakukan secara digital. Keuntungan yang ditawarkan produk ini adalah fitur transfer dengan jumlah nominal tetap. 

Dengan demikian, nasabah pun dapat menabung dengan rutin secara otomatis setiap bulannya sebagaimana kesepakatan ketika pembukaan rekening.

7. Tabungan BritAma Rencana

Selanjutnya, ada Tabungan BritAma Rencana. Jenis tabungan ini akan memudahkan nasabah untuk berinvestasi dengan setoran tetap per bulannya. 

Pada tabungan ini, nasabah pun dapat mengecek rekening secara online sehingga tidak perlu repot mendatangi kantor cabang bank.

8. Tabungan BritAma Valas

Jika Anda sering bertransaksi dengan mata uang luar negeri maka sebaiknya kamu membuka Tabungan BritAma Valas. Perlu diketahui, nilai tukar pada tabungan ini sangat kompetitif. 

Selain itu, ia juga dapat digunakan untuk 10 jenis mata uang di dunia, mulai dari USD, SGD, CNY, EUR, AUD, JPY, AED, GBP, HKD, hingga SAR. Untuk setoran awalnya adalah sebesar US$50.

Kategori :