Honorer Satpol PP dan Damkar Kepahiang Tersenyum Lebar, Pemkab Rekrut 110 ASN Jalur P3K

Selasa 20-08-2024,12:43 WIB
Reporter : Nico Relius
Editor : Aliantoro

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Setelah menunggu tanpa kepastian, tahun 2024 ini akhirnya honorer personel satpol PP dan Damkar kabupaten Kepahiang bisa tersenyum lebar.

 

Hal ini setelah Pemkab Kepahiang memastikan bahwa ada 110 lowongan untuk honorer satpol PP dan damkar diangkat menjadi ASN PPPK melalui jalur perekrutan tenaga PPPK.

 

BACA JUGA:BPIP Sambut Baik dan Apresiasi Dukungan Bank Mandiri untuk Paskibraka Tahun 2024

 

Pelaksana tugas Kasat Pol PP dan Damkar, Destiana mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi kepada Kemendagri dan mendapatkan 110 dari 180 kuota yang diajukan dan tahun ini akan dilakukan perekrutan secara bertahap untuk para honorer satpol PP dan Damkar yang selama ini telah mengabdi puluhan tahun.

 

BACA JUGA:Diduga Hina Suku Jawa, Konten Creator Ini Banjir Komentar Menohok dari Netizen, Endingnya Begini

 

"Alhamdulillah, ini berkat perjuangan bersama dan ketabahan dari personel yang selama ini mengabdi dan tahun ini sudah ada kuota untuk mereka," sampai PLT kasat Pol PP dan Damkar Kepahiang, Selasa (20/8).

Untuk tenaga honorer satpol PP dan Damkar ini, diwajibkan untuk berserikat pendidikan dasar sebagai personel khusus dan hal tersebut telah dilaksanakan dan personel Kepahiang diklaim sudah siap sehingga tahap awal ini diangkat sesuai lama pengabdian.

 

BACA JUGA:Heboh! Anggota Parlemen Turki Baku Hantam saat Rapat, Apa Pemicunya?

Kategori :