Kabar Duka, Kakek Ini Meninggal saat Berjoget di Hajatan Warga, Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Rabu 21-08-2024,14:50 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Seorang kakek meninggal saat berjoget di hajatan warga, sempat dibawa ke Rumah Sakit!

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial yang menampilkan momen tragis ketika seorang kakek meninggal dunia saat sedang berjoget di sebuah acara hajatan.

BACA JUGA:3 Kabupaten di Provinsi Bengkulu Tertinggi Angka NPF atau Rasio Tingkat Permasalahan Pembiayaan

Kejadian ini mengejutkan banyak orang. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Wonogiri, Jawa Tengah, dan langsung menarik perhatian karena terekam secara jelas dalam video berdurasi 30 detik yang tersebar luas di platform Instagram.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jatenginfo.update, terlihat seorang kakek tengah menikmati alunan musik dengan penuh semangat.

Ia melenggak-lenggokkan badannya, mengikuti irama musik yang dimainkan dalam acara hajatan tersebut.

Acara ini, seperti halnya hajatan pada umumnya di daerah, diwarnai dengan musik dangdut yang biasanya membuat suasana menjadi meriah.

Kakek ini tampak sangat menikmati suasana, dan ikut berjoget bersama beberapa pria lainnya yang mengelilingi seorang biduan yang sedang bernyanyi di tengah-tengah mereka.

BACA JUGA:Daftar 10 HP dengan Kamera Selfie Terbaik di Dunia, Ada Kamera Utama 50 MP

Korban, yang kemudian diketahui bernama Guno, adalah seorang pria berusia sekitar 70 tahun. Ia mengenakan pakaian serba hitam dan berada di sisi kanan dari panggung kecil tempat biduan perempuan tersebut bernyanyi.

Guno tampak begitu asyik dengan tariannya, meliak-liukkan tangan mengikuti alunan musik yang ceria.

Namun, kebahagiaan dan keceriaan yang ia tunjukkan tiba-tiba berubah menjadi momen tragis ketika gerakannya mendadak terhenti.

Dalam video tersebut, Guno terlihat terhuyung-huyung ke depan, dan akhirnya jatuh menimpa seorang pria lain yang juga sedang berjoget di dekatnya.

Momen tersebut langsung membuat suasana berubah tegang, dan orang-orang di sekitarnya mulai panik. Mereka segera menyadari bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi.

BACA JUGA:Dijelaskan Dalam Al Quran dan Hadist, Sebaiknya Tanaman Ini Ada di Halaman Rumah

Kategori :