Erwin-Jonaidi Terima B1 KWK dari DPP PPP untuk Maju Pilkada 2024 Seluma

Rabu 21-08-2024,20:07 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Agus Faizar

Ia mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dari internal partai PPP, baik dari tingkat DPD, DPW hingga DPP.

“Alhamdulillah partai PPP telah resmi menyerahkan Form B1 KWK nya kepada kami pasangan Erjon sebagai bahan untuk mendaftarkan paslon ke KPU Seluma nantinya,”ungkap Jonaidi.

BACA JUGA:Gaji Pegawai Kementerian BUMN dan Besaran Nilai 5 Jenis Tunjangannya

Untuk diketahui, paslon Erwin - Jonaidi sudah mendapatkan dukunngan dari empat parpol, yakni PPP (6 kursi), PKB (2 kursi), Gelora (2 kursi), Golkar (4 kursi), Gerindra (2 kursi) dan PKS (3 kursi). Artinya total 19 kursi.

Partai PPP pada pemilu lalu berhasil meraih total 24.086 suara. Partai PKB pada pemilu lalu berhasil meraih total 7.254 suara. Partai Gelora pada pemilu lalu berhasil meraih total 5.676 suara. 

BACA JUGA:Gaji ASN Kemendagri dan Jumlah Formasi CPNS Kemendagri 2024, Lengkap dengan Link Pendaftaran

Partai PKS pada pemilu lalu berhasil meraih total 10.581 suara. Partai Gerindra pada pemilu lalu berhasil meraih total 8.503 suara. Dan partai Golkar pada pemilu lalu berhasil meraih total 14.215 suara.

Sedangkan disisi lain, saat ini pasangan Teddy-Gustianto juga berhasil mendapatkan dukungan dari partai Nasdem (3 kursi), Perindo (1 kursi), Demokrat (1 kursi) dan PAN (3 kursi). Artinya total 8 kursi.

BACA JUGA:Garuda Biru Peringatan Darurat, Sekali Lagi Putusan MK Jadi Heboh

Partai Nasdem pada pemilu lalu berhasil meraih total 11.663 suara. Partai Perindo pada pemilu lalu berhasil meraih total 9.704 suara.

Partai Demokrat pada pemilu lalu berhasil meraih total 9.732 suara. Dan partai PAN pada pemilu lalu berhasil meraih total 10.638 suara.

Dengan perolehan sementara baik rekomendasi maupun form B1 KWK, saat ini pilkada Seluma dipastikan terjadi head to head antara paslon Teddy Rahman, SE, MM - Drs. Gustianto. dengan paslon Erwin Octavian, SE - Jonaidi, SP.

BACA JUGA:Urutan Tukin dari 14 Kementerian Ini Mana yang Terima Paling Kecil

 

(Hari Adiyono)

Kategori :