Bukan 1 atau 2, Ini Deretan Publik Figur yang Pernah Jadi Korban KDRT Suami

Sabtu 24-08-2024,08:39 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Pada 28 September 2022, Lesti melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib atas dugaan KDRT. Dalam laporannya, Lesti menyebutkan bahwa Rizky telah melakukan berbagai bentuk kekerasan fisik, termasuk mendorongnya hingga jatuh, mencekik, dan bahkan membanting serta melempar barang ke arahnya. 

Namun, kasus ini mengalami perkembangan yang mengejutkan ketika Lesti memutuskan untuk mencabut laporan tersebut dan kembali hidup bersama Rizky Billar.

Keputusan Lesti untuk mencabut laporan dan berdamai dengan suaminya menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat, baik dukungan maupun kritik. 

BACA JUGA:Pantangan Orang Jawa, Jangan Coba-coba Dilanggar kalau Mau Hidup Selamat

3. Sarah Djibran

Sarah Djibran, istri dari pesinetron Rizal Djibran melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya pada 13 Februari 2023 atas dugaan KDRT dan kekerasan seksual

Kasus ini menjadi perbincangan karena kekerasan tersebut sudah berlangsung sejak satu bulan setelah pernikahan mereka.

Sarah mengaku mengalami kekerasan setelah menolak permintaan Rizal untuk melakukan hubungan seksual yang menyimpang. 

4. Venna Melinda

Venna Melinda, seorang aktris dan mantan politisi juga menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh suaminya dari pernikahan kedua, Ferry Irawan. 

BACA JUGA:Dicari Banyak Orang, Weton Tulang Wangi Penakluk Bangsa Jin dan Diikuti Banyak Khodam

Kasus ini terjadi pada awal tahun 2023 dan menarik perhatian publik setelah foto wajah Venna yang berlumuran darah tersebar di media sosial.

Ironisnya, penyebab kekerasan yang dilakukan oleh Ferry Irawan adalah karena Venna menolak ajakan berhubungan intim dengan alasan kondisi kesehatannya yang sedang tidak baik. 

Kejadian ini akhirnya berujung pada dipenjarakannya Ferry pada Mei 2023. Namun, Ferry mendapat remisi dan bebas pada Desember 2023, tak lama setelah itu, pasangan ini resmi bercerai pada 3 Agustus 2023.

5. Shahnaz Anindya

Selebgram Shahnaz Anindya juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya, Taufiq Hermawan alias Altaf Vicko. 

Kategori :