Dokumen Pendaftaran CPNS Kemenhub 2024
Pelamar diwajibkan untuk mengunggah sejumlah berkas persyaratan dalam bentuk hasil pindai atau scan dokumen asli. Berikut adalah daftar dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran CPNS Kemenhub 2024:
1. Scan asli Surat Lamaran yang ditujukan kepada Menteri Perhubungan Republik Indonesia.
2. Scan asli Surat Pernyataan Pengabdian Pada Instansi Kementerian Perhubungan.
3. Scan asli ijazah atau surat tanda tamat belajar (STTB).
4. Scan asli Transkrip Nilai.
5. Scan asli Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) atau Surat Keterangan telah melakukan perekaman kependudukan.
6. Pas foto terbaru berlatar belakang merah.
7. Scan asli sertifikat akreditasi perguruan tinggi atau sertifikat akreditasi program studi.
8. Scan asli Akte Kelahiran dan/atau Surat Keterangan Lahir.
BACA JUGA:Hari Ini Opelet Si Doel Mengaspal Lagi, Antar Rano Karno Daftar ke KPU Jakarta
9. Scan asli Surat Keputusan Penyetaraan Ijazah dan surat keterangan yang menyatakan predikat kelulusannya setara cumlaude.
10. Khusus penyandang disabilitas, scan asli surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah atau puskesmas.
11. Scan asli surat keterangan hasil pengukuran tinggi badan dari dokter untuk Jabatan Penjaga Menara Suar dan Teknisi Menara Suar.
12. Scan asli sertifikat keahlian dan/atau sertifikat keterampilan sesuai dengan kebutuhan yang dipersyaratkan formasi jabatan.
13. Scan asli sertifikat dan dokumen pendukung lainnya sesuai dengan kebutuhan yang dipersyaratkan formasi jabatan.
Dengan informasi lengkap mengenai gaji, tunjangan, syarat pendaftaran, dan dokumen yang diperlukan, diharapkan calon pelamar dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti seleksi CPNS Kemenhub 2024.
Demikianlah informasi tentang Gaji dan tukin CPNS petugas Avsec bandara tahun 2024! ini persyaratan pendaftarannya. Selamat mempersiapkan diri dan semoga sukses dalam proses pendaftaran!
Tianzi Agustin