Petahana Rohidin Mersyah-Meriani Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu Kamis Pagi, Ribuan Massa Bakal Tumpah Ruah

Rabu 28-08-2024,20:39 WIB
Reporter : Dian Maya Erika
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Petahana Rohidin Mersyah-Meriani daftar ke KPU Provinsi Bengkulu Kamis pagi, ribuan massa bakal tumpah ruah. 

Kamis 29 Agustus menjadi hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Rohidin Mersyah-Meriani dijadwalkan mendaftar di hari terakhir ke KPU Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Paslon Teddy-Gustianto Mendaftar ke KPU Seluma, Ajak Semua Simpatisan Jaga Etika Berpolitik

Sumardi selaku  Ketua Pelaksana Pendaftaran Cagub menyampaikan, pendaftaran paslon Rohidin Mersyah-Meriani pada Kamis (29/8) pagi dipastikan bakal tumpah ruah, karena ada ribuan massa yang akan mengantarkan calon incumbent ini ke KPU Provinsi Bengkulu.

Mengambil titik kumpul di Jalan Kapten.P. Tendean KM 6, paslon ini akan berkonvoi melewati kantor DPD Golkar untuk menuju KPU Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bawa Massa Pendukung, Gusril-Hamid dan Herlian-Novrizal Daftar ke KPU Kaur

Ketua Pelaksana Pendaftaran Calon Dan Wakil Gubernur Bengkulu Sumardi menyampaikan, pasangan calon Rohidin Mersyah-Meriani akan didampingi oleh partai pengusung terdiri dari partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hanura, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Perindo, Garuda, Perindo serta sejumlah partai non parlemen. 

"Kita targetkan untuk deklarasi besok ada ribuan massa yang terlibat dimulai dengan titik kumpul di KM 6 yang akan didampingi olah partai pengusung serta simpatisan Rohidin Mersyah-Meriani,” kata Sumardi (28/8). 

BACA JUGA:Gunakan Caping dan Setir Mobil Hardtop, Gusnan Mulyadi-Ii Sumirat Daftar ke KPU Bengkulu Selatan

Sumardi juga meminta agar para pendukung tidak berkecil hati, karena yang masuk ke kantor KPU hanya 70 orang dan masuk ke ruang Aula Demokrasi KPU sebanyak 25 orang terdiri dari perwakilan partai pengusung, LO dan panitia. 

"Saya mengharapkan warga Bengkulu ikut meramaikan, ikut menggembirakan, mendoakan dan mengantarkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu bapak Rohidin Mersyah dan Ibu Meriani ke KPU provinsi Bengkulu," pungkas Sumardi.

BACA JUGA:Hari Ini Opelet Si Doel Mengaspal Lagi, Antar Rano Karno Daftar ke KPU Jakarta 

 

Kategori :