Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan Syamsul-Juhendra Daftar Pertama ke KPU Rejang Lebong

Kamis 29-08-2024,12:29 WIB
Reporter : Handril Waldinata
Editor : Purnama Sakti

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan Syamsul Effendi-Juhendra Siregar, Kamis 29 Agustus 2024 resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong. 

Pasangan yang diusung 4 partai yakni Golkar, Gerindra, PKB dan Perindo dengan total suara 70.529 suara ini mengusung jargon 'Sejuk' dan menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU untuk mengikuti kontestasi Pilkada Rejang Lebong pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Menyemut, Massa dari Kabupaten dan Kota Antar Rohidin-Meri Daftar ke KPU Provinsi

Pasangan Sejuk serta rombongan selain didampingi petinggi parpol pengusung juga didampingi partai pendukung yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gelora. 

Kedatangan pasangan Sejuk disambut langsung Ketua KPU Rejang Lebong, Ujang Maman didampingi 4 Anggota KPU lainnya, Sekretaris KPU serta jajaran Sekretariat. 

BACA JUGA:Tragis, Kakek Berusia 70 Tahun Dianiaya Anak Tiri Hingga Tewas

Dalam konferensi persnya, Syamsul Effendi mengatakan akan membangun Rejang Lebong dengan suasana sejuk sesuai jargon pasangan Syamsul-Juhendra.

BACA JUGA:Intip Daftar Gaji dan Tunjangan Tamtama TNI AD 2024 Usai Naik 8 Persen

"Alhamdulillah, kami baru saja selesai melakukan pendaftaran. Kami berkomitmen dan siap membawa Kesejukan untuk masyarakat Rejang Lebong," ujar Syamsul didampingi Juhendra .

 

Handril Waldinata

Kategori :