Kejaksaan Agung Buka 9.694 Formasi untuk Lulusan SMA, Cek Rincian dan Cara Pendaftarannya

Sabtu 31-08-2024,10:51 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Pendaftaran CPNS 2024 dilakukan secara online melalui halaman website https://sscasn.bkn.go.id. Berikut ini tata cara daftarnya:

1. Pendaftaran dilakukan secara online melalui halaman website https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 20 Agustus 2024 dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Keluarga untuk membuat akun pendaftaran

2. Pelamar yang telah berhasil memperoleh akun pendaftaran, hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) jabatan dalam 1 (satu) formasi (Formasi Umum atau Formasi Khusus) sesuai dengan kualifikasi pendidikan.

BACA JUGA:Segini Gaji Petugas Imigrasi Lulusan SMA hingga S1, Ada Tunjangan yang Menggiurkan

3. Pada saat pelamar melakukan pengisian biodata, pastikan memilih alamat domisili sesuai dengan KTP atau domisili lain sesuai dengan tempat tinggalnya saat ini, untuk menentukan tempat pelaksanaan tes, baik Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) maupun Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

4.Peserta mengunggah dokumen persyaratan pada halaman website https://sscasn.bkn.go.id

5. Sebelum submit, pastikan pelamar memilih lokasi ujian sesuai dengan domisili pelamar. 

Demikian informasi mengenai jumlah formasi CPNS lulusan SMA Kejaksaan Agung lengkap dengan syarat hingga panduan cara daftar melalui online. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Kategori :