Banyak Peminatnya, Berapa Gaji Karyawan PT Telkom? Ini Angkanya untuk Semua Posisinya

Senin 02-09-2024,07:33 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Tunjangan transportasi juga merupakan salah satu tunjangan yang diberikan oleh Telkom kepada pegawainya. Tunjangan ini diberikan untuk membantu pegawai dalam biaya transportasi mereka sehari-hari.

3. Tunjangan Hari Raya

Tunjangan hari raya merupakan tunjangan yang diberikan oleh Telkom kepada pegawainya saat hari raya tiba. Tunjangan ini biasanya berupa bonus atau paket sembako yang diberikan kepada pegawai sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka selama setahun.

BACA JUGA:Lowongan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Formasi CPNS Lulusan SMA Tahun 2024

4. Tunjangan Pensiun

Tunjangan pensiun merupakan tunjangan yang sangat penting bagi para pegawai Telkom yang sudah memasuki masa pensiun. Dengan adanya tunjangan pensiun, pegawai dapat menjalani masa pensiun mereka dengan nyaman tanpa harus khawatir akan keuangan.

Nah itulah tadi mengenai kisaran gaji per jabatan yang diterima pegawai PT Telkom serta tunjangannya. Selain itu, jika tertarik menjadi bagiannya penting juga ketahui lebih dalam terkait profil perusahaan telkom dibawah ini .

Mengenal Profil Perusahaan Telkom

PT Telkom Indonesia Tbk merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jawa layanan teknologi informasi komunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom yakno pemerintah Indonesia hingga mencapai 52% sementara sisanya sekitar 48% dikuasai oleh publik.

BACA JUGA:Lowongan untuk Lulusan SMA, Ini Rincian Formasi CPNS Kemenhub 2024 Bagi Lulusan SMA/SMK

Dalam upayanya untuk bertransformasi dan berkembang sebagai digital telecommunication company, Telkom Group telah mengimplementasikan strategi bisnis dan oeprasional perusahaan kepada pelanggan. Transformasi ini akan membuat organisasi Telkom menjadi lebih ramping dan lincah.

Kegiatan bisnis milik Telkom Group telah bertumbuh seiring dengan berkembangnya teknologi, digitalisasi dan informasi. Hal ini bisa dilihat dari bisnis yang semakin berkembeng guna melengkapi legacy seperti sebelumnya.

Tujuan Visi dan Misi Perusahaan Telkom

Untuk mengikuti tantangan industri digital, menginternalisasi agenda dan mendukung digitalisasi secara nasional, Telkom pun memiliki visi dan misi agar bisa mencapainya. Tujuannya adalah mewujudkan bangsa lebih sejahtera dan berdaya saing sekaligus memberikan nilai tambah terbaik.

BACA JUGA:Tertarik Jadi Pegawai PLN? Yuk Intip Gaji Pegawai PLN Terbaru, Plus Tunjangannya

Sementara visinya yakni menjadi digital telco pilihan utama guna memajukan masyarakat. Mengingat bahwa sampai saat ini masih banyak orang-orang tertinggal yang belum merasakan perkembangan teknologi secara meluas.

Kategori :