Banyak Peminatnya, Berapa Gaji Karyawan PT Telkom? Ini Angkanya untuk Semua Posisinya

Senin 02-09-2024,07:33 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan Telkom setidaknya memiliki tiga poin misi. Pertama yakni mempercepat pembangunan infrastrukur dan platform digital cerdas secara ekonomis dan berkelanjutan. Kedua, mengembangkan talenta digital unggulan dan mengorkestasi ekosistem digital.

Dalam mencapai visi dan misinya, PT Telkom memiliki berbagai produk untuk digunakan oleh masyarakat. Layanan mereka pun dinilai inovatif demi menyesuaikan kebutuhan bagi para penggunanya.

Berikut ini beberapa produk PT Telkom:

1. Telekomunikasi

Ada banyak produk yang ada di dalam layanan telekomunikasi. Misalnya yakni sambungan telepon nirkabel baik prabayar maupun pascabayar. Keduanya bisa dirasakan oleh pengguna namun hanya berbeda pada waktu pembayarannya.

BACA JUGA:Fantastis, Ini Besaran Gaji dan Fasilitas Karyawan BRI Tahun 2024 Berdasarkan Posisi

Berikutnya yakni layanan seluler yang masih menjadi contributor paling besar untuk pendapatan perusahaan. Telkom pun menawarkan dalam dua model yakni pascabayar pada Kartu Halo dan prabayar pada kartu As dan simPATI.

2. Layanan Internet

Sementara pada layanan internet juga dibagi lagi menjadi beberapa jenis. Pertama yakni dial up yang merupakan jasa akses internet memanfaatkan jaringan telepon biasa dan modem dial up. Pelanggan diharuskan untuk berlangganan pada ISP atau Internet Service Provider.

Berikutnya yakni Flexi Net yang merupakan layanan akses internet menggunakan jaringan TelkomFlexi. Selanjutnya ada Astinet untuk melayani dengan memakai Gateway Internet Default dan juga IP Address milik Telkom.

3. Layanan Teknologi Informasi

Ada banyak produk yang ditawarkan pada layanan teknologi informasi. Misalnya e-payment untuk memudahkan segala proses transaksi pembayaran bagi siapapun pelanggan jasa atau barang kepada perusahaan jasa seperti Telkom. PDAM, PLN dan lain-lainnya.

BACA JUGA:Diwarisi Saham Rp 123 Triliun Oleh Ayahnya, Ini Profil Elaine Low yang Berhasil Bikin Orang Iri

Sementara e-money merupakan fitur penyimpanan yang memungkinkan penggunanya menyimpan uang secara elektronik di dalam HP, kartu prabayar atau rekening. Nantinya mereka bisa menyelesaikan transaksi pembayaran secara lebih praktis.

 

Nutri Septiana

Kategori :