Wuling Kenalkan Starlight S, Medium SUV dengan Segudang Fitur Canggih

Minggu 01-09-2024,15:19 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Wuling kenalkan Starlight S, medium SUV dengan segudang fitur canggih.

Wuling baru-baru ini menghadirkan sebuah medium SUV terbaru yang dinamai Starlight S.

BACA JUGA:Temuan Idup, Rumah Didatangi Maling, Motor samo Perhiasan Ilang

Mobil ini hadir dalam lima pilihan varian yang terdiri dari model Battery Electric Vehicle (BEV) serta Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Tentunya, mobil ini juga miliki dimensi yang menyerupai Wuling Almaz di Indonesia namun dengan sejumlah teknologi canggih dan pilihan penggerak Plug-In Hybrid hingga full EV.

Melansir blackxperience.com, secara dimensi, Starlight S punya ukuran yang kurang lebih mirip dengan Wuling Almaz. Panjang mobil ini mencapai 4.745 mm, lebar 1.890 mm, tinggi 1.685 mm, serta wheelbase atau jarak sumbu roda di 2.800 mm.

BACA JUGA:Daftar 4 Kota Termiskin di Pulau Jawa Tahun 2024, Segini Jumlah Penduduk Miskinnya

Secara tampilan, Wuling Starlight S punya desain yang tergolong cukup futuristik dan modern. Mulai dari tampang depan dengan model alis lampu DRL di sisi atas dan lampu tengah yang memiliki garis sambungan dari lampu alis di atasnya.

Grill mobil ini diletakan di bagian bumper bawah dan membuatnya jadi unik serta futuristik.

Lalu ke bagian samping, Wuling mencoba bermain aman dengan penggunaan bentuk body yang lebih mengotak. Meski begitu, pada bagian kaca dibelakang pilar C mengusung model segitiga yang sedikit memberi kesan futuristik di mobil ini.

BACA JUGA:Daftar 4 Kota Termiskin di Pulau Jawa Tahun 2024, Segini Jumlah Penduduk Miskinnya

Velg mobil ini mengusung model bintang dengan tampilan lima kota yang memberi kesan kekar. Sisanya beberapa kelengkapan penting seperti roof rail, model spion dengan model tangkai di body pintu, serta handle pintu model grip sudah jadi standar di mobil ini.

Lanjut ke bagian belakang di mobil ini punya model lampu belakang yang dibuat membulat. Tidak ada tarikan garis yang aneh pada sisi belakang Wuling Starlight S ini.

Dudukan plat nomor mobil ini diletakan di bagian bumper bawah mobil. Serta tidak ketinggalan ada spoiler terintegrasi pada sisi atas pintu bagasi mobil ini.

Lanjut ke bagian interior, disinilah Wuling menghadirkan tampilan yang tergolong berani dan futuristik.

Kategori :