Harta Kekayaan Septi Peryadi, Bakal Calon Wabup Bengkulu Tengah yang Pernah Menjadi Wakil Bupati

Minggu 01-09-2024,17:06 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Harta kekayaan Septi Peryadi, bakal Calon Wabup Bengkulu Tengah yang pernah menjadi wakil bupati.

Nama Septi Peryadi kembali mencuat di kancah politik Bengkulu Tengah seiring dengan pengumuman bahwa dirinya maju kembali sebagai calon Wakil Bupati Bengkulu Tengah pada Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan Rico Zaryan Saputra, Bakal Calon Wakil Bupati Bengkulu Tengah

Mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah periode 2017-2022 ini dipilih oleh H. Sri Budiman, S.E., salah satu bakal calon Bupati Bengkulu Tengah, sebagai pasangannya dalam kontestasi politik tersebut.

Sri Budiman menyatakan bahwa ia memilih Septi Peryadi bukan tanpa alasan. "Seperti yang kita ketahui, Septi merupakan mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah periode 2017-2022 lalu.  Septi juga memiliki popularitas tinggi di tengah masyarakat Bengkulu Tengah. Tentunya saya dan Septi memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Bengkulu Tengah lebih baik," ungkapnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati Bengkulu Tengah 2024, Segini Harta Kekayaan Evi Susanti

Septi Peryadi pun menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung di Pilkada 2024. Ia menegaskan komitmennya untuk menghadirkan kepemimpinan yang mampu memenuhi aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Bengkulu Tengah. 

Dengan pengalaman sebagai wakil bupati sebelumnya, Septi optimis bahwa ia dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis serta menghadirkan inovasi baru demi kemajuan daerah.

Profil Singkat Septi Peryadi

Septi Peryadi lahir pada 18 September 1976. Ia merupakan seorang politikus yang telah lama berkecimpung dalam dunia politik dan pemerintahan. 

BACA JUGA:Siap Naik Kelas Jadi Bupati, Ini Harta Kekayaan Arie Septia Adinata, Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara

Karir politiknya dimulai dari Partai Demokrat, namun kemudian ia berpindah ke Partai Amanat Nasional (PAN). 

Pada periode 2017-2022, Septi Peryadi menjabat sebagai Wakil Bupati Bengkulu Tengah mendampingi Ferry Ramli yang kala itu menjabat sebagai Bupati.

Selain itu, Septi Peryadi juga aktif dalam organisasi buruh. Ia menjabat sebagai Ketua Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPPP-SPSI) Provinsi Bengkulu untuk periode 2022-2027. 

Dalam kepemimpinannya, Septi berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan buruh, terutama mereka yang bekerja di sektor pertanian dan perkebunan. 

Kategori :