Harta Kekayaan Lukmanul Khakim, Mantan Anggota DPR RI dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur 2024

Selasa 03-09-2024,14:20 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

4. Kas dan Setara Kas

Salah satu komponen signifikan dari kekayaan Lukmanul adalah kas dan setara kas yang mencapai Rp 2,7 miliar.

Dana ini menunjukkan likuiditas yang baik dan kemampuan finansial Lukmanul dalam mengelola arus kas serta melakukan investasi atau transaksi penting.

BACA JUGA:Tertarik Jadi Bagian RSPAD Gatot Soebroto, Intip Besaran Gaji PNS Perawat dan Tunjangannya

5. Harta Lainnya
Lukmanul juga mencatatkan harta lainnya dengan nilai Rp 1,1 miliar. Ini mungkin mencakup berbagai aset lain yang tidak termasuk dalam kategori di atas, memberikan gambaran lebih lengkap tentang kekayaan bersihnya.

6. Utang

Menariknya, Lukmanul tidak mencatatkan utang dalam laporan kekayaannya. Ini menunjukkan bahwa dia mengelola keuangannya dengan baik, tanpa memiliki kewajiban utang yang signifikan.

Lukmanul Khakim membawa profil finansial yang solid ke dalam Pilkada Jawa Timur 2024. Sebagai calon wakil gubernur, harta kekayaan ini tidak hanya mencerminkan kemampuannya dalam mengelola aset pribadi tetapi juga menunjukkan kestabilan dan keberhasilan finansial yang dapat mendukung tanggung jawab publik yang akan diembannya.

BACA JUGA:Rincian Harta Kekayaan Ahmad Luthfi, Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah

Dengan pengalaman politik dan organisasi yang luas, Lukmanul diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi pemerintahan Jawa Timur bersama dengan Luluk Nur Hamidah.

Sebagai calon wakil gubernur, Lukmanul Khakim menawarkan kombinasi pengalaman, kapabilitas, dan kestabilan finansial yang dapat menjadi aset berharga dalam upaya mewujudkan visi dan misi pembangunan di Jawa Timur.

Pilkada 2024 akan menjadi ajang untuk mengukur sejauh mana para calon dapat memenuhi janji-janji mereka dan berkontribusi terhadap kemajuan daerah yang mereka pimpin.

Demikianlah informas tentang harta Kekayaan Lukmanul Khakim mantan anggota DPR RI maju sebagai calon wakil Gubernur Jatim 2024. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Kategori :