Daftar 10 Nama Bakal Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Dikabarkan Tiba Minggu Ini

Selasa 03-09-2024,21:32 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

9. Tim Geypens (FC Emmen)

Tim Geypens sejak awal diproyeksikan menjadi WNI. Fullback kiri milik FC Emmen diharapkan dapat membantu Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

8. Dion Markx (NEC Nijmegen U-21)

Seperti Tim Geypens, Dion Markx juga diproyeksikan membela Timnas Indonesia U-20 terlebih dulu. Memiliki tinggi badan mencapai 188 sentimeter, Dion Markx dapat menjadi suksesor Elkan Baggott.

7. Kaya Symons (De Graafschap U-21)

Kaya Symons diketahui sudah saling follow Instagram dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Visa dibilang hanya masalah waktu bagi Kaya Symons menjadi WNI.

BACA JUGA:Skuad Naturalisasi Timnas Indonesia, Ini Profil 11 Pemain Naturalisasi Terbaru Era Pelatih Shin Tae-Yong

6. . Mauro Zijlstra (FC Volendam U-21)

Mauro Zijlstra terang-terangan kepada YouTuber asal Indonesia yang tinggal di Belanda, Yussa Nugraha, sudah mengirimkan berkas naturalisasi kepada PSSI. Ia tinggal menunggu Panggilan dari PSSI untuk terbang ke Indonesia.

5. Kevin Diks (FC Copenhagen)

Kevin Diks sudah saling follow dengan Erick Thohir. Jika Kevin Diks berhasil dinaturalisasi, betapa kuatnya sektor pertahanan Timnas Indonesia.

4. Mees Hilgers (FC Twente)

Mees Hilgers kini tercatat sebagai personel FC Twente, klub yang musim lalu finis di posisi tiga Liga 1 Belanda. Seperti Kevin Diks, Mees Hilgers sudah saling follow Instagram dengan Erick Thohir.

3. Mauresmo Hinoke (FC Dordrecht)

Sempat beredar kabar, Mauresmo Hinoke tidak eligible untuk dinaturalisasi karena darah Indonesianya berasal dari sang buyut. Padahal, kemampuan Mauresmo Hinoke untuk menyisir sisi sayap pertahanan lawan sangat dibutuhkan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Profil Thom Haye, Pencetak Gol yang Bawa Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia 2026

Kategori :