Pasangan DISUKA, Dapat Restu Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu, Ini Pesan Bila Terpilih jadi Walikota

Rabu 04-09-2024,19:47 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani dan Sukatno mengunjungi Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu, Rabu (4/9).

Tujuan kunjungan silaturrahmi ini dalam rangka meminta restu dari para tokoh Muhammadiyah yang ada di Bengkulu untuk maju pada Pilkada serentak di kota Bengkulu yang digelar serentak pada 27 November mendatang.

BACA JUGA:Pemkab Jemput Bola ke Kemenpan-RB, Ini Jumlah Formasi PPPK Kabupaten Seluma Tahun 2024

Untuk diketahui, bakal pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, DISUKA (Dani hamdani-Sukatno) diusung oleh PKS (Partai Keadilan Sejahtera), dan PKB ( Partai Kebangkitan Bagsa).


Silaturahmi Dani Hamdani dan Sukatno ke Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu --

Kunjungan tersebut disambut baik ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu Fazrul Hamidy, beserta jajaran dan warga Muhammadiyah lainnya.

"Ini pertemuan keluarga ya, antar pak Dani dan Pak Katno, beliau inikan warga kita, dan Insyaallah beliau akan mencalonkan diri sebagai Walikota 2024-2029, dan sebagai orang tua, tentu kader-kader Muhammadiyah ini kan yang menjemput takdir, akan lebih dulu mendorong, nah mudah-mudahan beliau-beliau ini, Allah meng amanah kan kepada mereka," kata Fazrul.

BACA JUGA:Berapa Gaji dan Tunjangan Panglima TNI, Serta Tugas Pokok Panglima TNI

Tak hanya itu, Fazrul pun berpesan kepada pasangan tersebut, jika nantinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota berikutnya, untuk tidak lalai terhadap amanah yang diberikan.

"Nah pesan kami, ketika nanti sudah ditakdirkan nanti menjadi pimpinan di kota Bengkulu, jangan lalai, karena Kepala Daerah atau pimpinan itu mengayomi banyak orang," imbuhnya. 

Septi Widiyarti 

Kategori :