Perkara Apa, Ketua Bapilu Gerindra Diancam 2 Oknum Bersenpi

Kamis 05-09-2024,17:59 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral video oknum TNI lakukan aksi koboi dengan acungkan senjata api ke arah warga dan di depan anak-anak, diduga ngamuk!

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengacungkan senjata api ke arah warga.

Aksi koboi yang dilakukan oleh prajurit TNI tersebut sontak membuat warga di lokasi kejadian panik.

BACA JUGA:Begini Cara Ajukan Pinjaman di Pegadaian dengan Jaminan BPKB Motor

Momen itu berhasil terekam oleh kamera warga yang kemudian menyebar luas di dunia maya, menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak dua pria berbadan tegap mengenakan seragam TNI mendatangi sebuah kawasan kompleks perumahan. 

BACA JUGA: 4 Satpol PP Ini Bikin Viral, Ketahuan Dugem Bareng Wanita Seksi

Salah satu anggota TNI terlihat menenteng pistol di tangannya. Kejadian yang menegangkan terjadi ketika salah satu dari pria berseragam tersebut mengacungkan senjata api ke arah ibu-ibu yang sedang duduk di teras salah satu rumah. 

Sontak, warga yang berada di lokasi menjadi panik dan khawatir, terutama karena di sekitar tempat kejadian terdapat anak-anak.

BACA JUGA:Ibu Muda di Seluma Minum Racun Rumput di Kamar Mandi, Suami Sebut Hal Ini Pemicunya

Kronologi Kejadian

Kejadian ini dilaporkan terjadi pada Rabu, 4 September 2024, di kawasan Perumahan Bumi Husada, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Video yang merekam kejadian tersebut dengan cepat menjadi viral, memperlihatkan bagaimana aksi koboi tersebut menciptakan suasana mencekam di tengah perumahan yang biasanya tenang. 

BACA JUGA:Pinjaman Bank Mandiri Jaminan BPKB Motor, Proses Cair Cepat, Ini Syaratnya

Selain kedua pria berseragam TNI, dalam video tersebut juga terlihat beberapa pria berpakaian sipil serta sejumlah ibu-ibu dan anak-anak yang tampak kebingungan dengan apa yang terjadi.

Kategori :