Simak, Ini Tabel Angsuran Kupedes BRI Pinjaman Rp 3-15 Juta dengan Jaminan BKPB Motor

Kamis 05-09-2024,20:14 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Setelah memahami seluruh informasi di atas, termasuk tabel simulasi kredit, apakah Anda berani mengajukan pinjaman ini? Pastikan Anda telah memenuhi semua persyaratan yang tercantum di atas. Berikut langkah-langkah mengajukan Kupedes:

1. Datang ke Unit BRI

Siapkan persyaratan dokumen dan pastikan tidak ada kesalahan. Kunjungi salah satu kantor unit atau teras BRI untuk mengajukan aplikasi kredit. 

2. Mengantri Di CS BRI

Ambil nomor antrian di counter CS. Tunggu hingga nomor antrian Anda dipanggil dan sampaikan maksud pengajuan Kupedes. 

BACA JUGA:Perkara Laptop Ingin Diperiksa, Taruna Akpol Adu Fisik Lawan Perwira Pengasuhnya

3. Isi Formulir Pendaftaran

CS BRI akan memberikan formulir pendaftaran pengajuan aplikasi kredit Kupedes 2024. Isilah formulir tersebut dengan informasi yang valid dan terbaru. 

4. Serahkan Dokumen yang Dipersyaratkan

Serahkan dokumen persyaratan Kupedes. CS akan meneliti formulir dan berkas pengajuan untuk memastikan tidak ada dokumen yang terlewat. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Gadai BPKB Motor di BRI, Pinjam Rp 10 Juta Cicilan Super Murah

5. Tunggu BRI Menghubungi Anda

Proses persetujuan Kupedes tergantung pada daftar antrian dan kelengkapan dokumen. Proses paling cepat 3 hari, maksimal satu pekan kerja. BRI akan menghubungi Anda untuk konfirmasi aplikasi yang disetujui. 

6. Dana Pinjaman Cair

Setelah akad kredit selesai, BRI akan mencairkan dana pinjaman ke rekening yang Anda daftarkan sebelumnya. Cek rekening secara berkala melalui internet atau mobile banking BRI. 

Proses pengajuan Kupedes hampir sama seperti proses pinjaman di bank lain. Bank membutuhkan waktu untuk menganalisis kelaikan Anda sebagai calon debitur.

Kategori :