Fortuna Agency Property, Agent Broker Property Pertama di Bengkulu, Transaksi Lebih Cepat dan Aman

Jumat 06-09-2024,16:39 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di tengah ketidakpastian sektor ekonomi di Indonesia, namun properti menjadi salah satu industri yang mengalami pertumbuhan positif.

Dalam menyikapi pertumbuhan yang positif ini, Fortuna Agency Property hadir sebagai perusahaan Agent Broker Property pertama di provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pinjaman Rp10 Juta di BRI Bebas Administrasi, Simak Berapa Cicilan Bulanannya Tenor 60 Bulan

Dengan adanya perusahaan ini, bisa menjadi wadah dalam membantu masyarakat Bengkulu untuk membeli dan menjual rumah, tanah, kebun, dan aset lainnya.

“Tujuan kita mendirikan perusahaan ini adalah untuk mempermudah masyarakat melakukan transaksi, “ kata Direktur CV Fortuna Agency Property, Irwan dalam konferensi pers pada Jumat, (6/9).


Fortuna Agency Property--

BACA JUGA:Pengerusakan Baliho Paslon Romer di Lebong, Tim Hukum Desak Kepolisian Bertindak

Lebih lanjut, Irwan mengatakan bahwa pihaknya juga akan bekerjasama dengan developer pengembang rumah baru commersial di Bengkulu untuk mengembangkan pemasaran rumah kepada masyarakat.

“Kami membuat perusahaan ini dengan dasar customer tidak direpotkan. Jadi, yang menjual nyaman dan yang membeli juga begitu, dengan tagline clear and cleaning,” ujarnya.

BACA JUGA:Rincian Gaji ART TKW Indonesia Perbulan di Korea Selatan Terbaru 2024

Sementara itu, mengenai komisi, pihaknya tidak mengambil keuntungan. Karena hanya mengambil komisi fee dari nilai transaksi sesuai dengan kesepakatan dan aturan yang ada.

Adapun besaran komisi sebesar 2-5 persen untuk setiap transaksi jual beli dan komisi. Sedangkan komisi sebesar 5-8 persen untuk transaksi sewa menyewa.

“Dan kami tidak pernah mengambil keuntungan, komisinya hanya 2-5 persen, tergantung kesepakatan yang ada, “ imbuhnya.


Fortuna Agency Property--

BACA JUGA:Rincian Gaji ART TKW Indonesia Perbulan di Korea Selatan Terbaru 2024

Kategori :