Drama Selebgram Ulianaci Asal Rusia di Bengkulu Ketika Naik Transportasi Online, Ini Penjelasan Grab Indonesia

Jumat 06-09-2024,18:48 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Video yang diposting selebgram Ulianaci asal Rusia saat menumpang transportasi online di Bengkulu viral di media sosial.

Selebgram muslimah asal Rusia, Ulianaci, menjadi sorotan setelah dirinya mengalami perlakuan tak pantas dari seorang oknum pengemudi Grab di Bengkulu. 

Kejadian ini terjadi pada hari ini Jumat (6/9). Ulianaci yang sedang berlibur di Indonesia bersama anaknya, menggunakan layanan transportasi online untuk menuju bandara. 

BACA JUGA: 4 Satpol PP Ini Bikin Viral, Ketahuan Dugem Bareng Wanita Seksi

Melalui akun Instagramnya, Ulianaci menceritakan pengalaman tidak menyenangkan ini yang berkaitan dengan salah paham soal “paket hemat” di aplikasi Grab.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Ulianaci menjelaskan bahwa ia memesan layanan Grab menggunakan paket hemat.

Paket ini memang lebih terjangkau dan memungkinkan pelanggan membawa satu koper dengan berat yang terbatas. 

BACA JUGA:Catat, Ini Jenis Pekerjaan yang Paling Banyak Dicari di Jepang untuk TKI Tahun 2024

Namun, ketika mobil Grab dengan nomor polisi BD 1649 CF tiba, sang pengemudi langsung mengungkapkan bahwa koper Ulianaci melebihi berat yang diperbolehkan, meskipun kenyataannya hanya sedikit melebihi satu kilogram. 

Pengemudi tersebut menolak layanan paket hemat dan menyatakan bahwa biaya akan lebih tinggi karena koper yang dibawa.

Hal yang membuat Ulianaci kesal adalah pengemudi tersebut enggan memberikan harga yang jelas. 

BACA JUGA:2 Saudara Ditangkap Polres Muna, Pelaku Kejar Polisi dengan Sajam

Ulianaci beberapa kali menanyakan berapa biaya tambahan yang akan dikenakan, namun pengemudi malah menghindari pertanyaan itu dan mengalihkan pembicaraan dengan topik lain, sambil terus melihat ponselnya.

"Aku dan anakku sudah naik mobil, dan aku tanya harganya berapa. Dia terus menghindar dan bahas hal lain. Aku mulai curiga, kenapa sulit sekali memberi tahu biaya pastinya," ujar Ulianaci dalam video tersebut.

BACA JUGA:Penampakan Oknum Satpol PP Diduga Pungli, Minta Setoran ke Pedagang di Jalan

Kategori :