Lagi Asyik Nyanyi Malah Disuruh Berhenti, Gilga Sahid Kecewa dan Lempar Mic

Senin 09-09-2024,12:59 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Lagi asyik nyanyi malah disuruh berhenti, Gilga Sahid kecewa dan lempar Mic.

Sebuah video aksi penyanyi Gilga Sahid yang melempar mic saat sedang tampil di sebuah acara di Cirebon, Jawa Barat, viral di media sosial.

BACA JUGA:Kisaran Biaya Tes DNA di 5 Tempat di Jakarta, Lengkap dengan Syarat dan Prosedur

Kejadian tersebut menarik perhatian publik setelah video tersebut diunggah oleh akun Instagram @awreceh.musik pada Minggu, 8 September 2024.

Dalam video tersebut, terlihat Gilga Sahid marah dan kecewa terhadap panitia acara yang secara mendadak menghentikan lagu yang sedang ia nyanyikan di tengah-tengah penampilannya.

Reaksi Gilga Sahid yang tampak emosional ini menuai beragam tanggapan dari netizen. Beberapa di antaranya menyayangkan tindakan panitia yang dinilai tidak sopan dan kurang menghargai sang penyanyi yang sedang tampil.

BACA JUGA:Jembatan Air Kotong Jebol, Jalan Raya Bengkulu-Lais Lumpuh Total

Sementara itu, penonton yang hadir di lokasi konser pun tampak terkejut dan bersorak ketika melihat Gilga membanting mic dan berjalan mundur meninggalkan panggung.

“Konser di Cirebon, Gilga Sahid banting mic saat panitia menghentikan lagu secara tidak sopan,” tulis akun @awreceh.musik dalam unggahannya.

Setelah kejadian tersebut, akun Instagram panitia acara, yakni @metamusic2024, ramai diserbu oleh warganet yang merasa tidak puas dan menuntut klarifikasi.

Banyak komentar yang mengecam tindakan panitia, termasuk dari pengguna Instagram @dhinirahma_11 yang menulis, “Jangan ngadakan konser kalau hanya ingin mempermalukan satu pihak dan tidak mau klarifikasi! Attitude nol, rendahan sekali! Tandai teman-teman kalau ngadakan konser lagi jangan pernah beli tiketnya!!”

BACA JUGA:Tetarik Meminang Vespa Sprint S 150 i-Get ABS? Ini Harga dan Spesifikasinya

Netizen lain juga turut memberikan kritik pedas terhadap panitia acara. Pengguna @fffiiiqqqrrriiii menulis, “Minimal speak up, jangan diem-diem aja!”

Meski demikian, hingga saat ini pihak Meta Music Fest selaku penyelenggara acara belum memberikan pernyataan resmi terkait insiden yang melibatkan Gilga Sahid tersebut.

Gilga Sahid, yang tampil dalam acara bertajuk Wadah Ambyar di Grage City Mall, Cirebon, pada 7 September 2024 malam, kemudian mengungkapkan permohonan maafnya kepada para penonton.

Kategori :