Lagi Asyik Nyanyi Malah Disuruh Berhenti, Gilga Sahid Kecewa dan Lempar Mic

Senin 09-09-2024,12:59 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Meskipun ia marah dan kecewa terhadap panitia acara, Gilga merasa perlu meminta maaf atas reaksi emosionalnya saat membanting mic di panggung.

BACA JUGA:Tetarik Meminang Vespa Sprint S 150 i-Get ABS? Ini Harga dan Spesifikasinya

Melalui unggahan di Insta Story Instagram-nya, Gilga menyampaikan apresiasi kepada penonton di Cirebon dan mengakui bahwa ia terpancing emosi saat itu.

"Cirebon, kalian luar biasa, istimewa, big love buat Cirebon dan semua yang hadir. Maaf tadi kepancing emosi," tulis Gilga dalam unggahannya.

Ia juga memberikan pesan kepada panitia agar di masa depan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan penampilan artis di atas panggung.

Gilga merasa bahwa panitia seharusnya tidak menghentikan lagu secara mendadak tanpa ada koordinasi terlebih dahulu, apalagi di tengah-tengah penampilan.

“Setidaknya kalau nyuruh berhenti jangan di tengah lagu ya, Bang Panitia. Sopan dikit, kasihan yang udah bayar datang dari jauh,” tambahnya.

BACA JUGA:Inilah 6 Kegunaan Tes DNA Berserta Jenis-jenisnya, Ternyata Bukan Cuma untuk Identifikasi Genetik

Tak hanya itu, Gilga juga meminta panitia untuk memberikan klarifikasi kepada semua orang mengapa mereka memutuskan untuk menghentikan lagu di tengah-tengah penampilannya.

Ia merasa bahwa keputusan tersebut bukan hanya merugikan dirinya sebagai penyanyi, tetapi juga merugikan para penonton yang telah datang jauh-jauh untuk menikmati pertunjukan.

"Dan setidaknya jangan nyuruh doang, KLARIFIKASI ke semua orang kenapa harus berhenti," sambung Gilga dalam Insta Story-nya.

Dalam unggahan lain, pelantun lagu 'Nemen' tersebut menjelaskan bahwa aksi membanting mic yang ia lakukan bukan tanpa alasan.

BACA JUGA:Waspada Modus Pemerasan, Pengatur Lalu Lintas Ini Pura-pura Kaki Terlindas, Minta Uang Damai

Menurutnya, tindakan tersebut merupakan bentuk kekecewaannya terhadap keputusan panitia yang ia anggap tidak adil.

Ia merasa bahwa panitia telah merugikan banyak pihak, terutama penonton yang seharusnya mendapatkan hiburan maksimal dari penampilannya.

"Maaf sekali lagi sampai saya lempar mic karena saya terpancing emosi dan merasa gagal untuk menghibur kalian semua. Itu salah satu cara saya memberi tahu panitia bahwa saya benci dengan keputusannya yang merugikan banyak orang," jelas Gilga.

Kategori :