Ini Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Tangerang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Senin 09-09-2024,18:25 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -Seru-seruan bareng! ini lokasi nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Tangerang kualifikasi piala dunia 2026 zona Asia.

Bagi para penggemar sepak bola, momen pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia selalu dinantikan dengan penuh antusias. 

BACA JUGA: Lembaga Adat Melayu Riau Keluarkan Warkah Petuah Amanah Pilkada 2024

Kali ini, pada Selasa, 10 September 2024, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Australia dalam lanjutan putaran ketiga kualifikasi yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pukul 19.00 WIB. 

Bagi kamu yang nggak sempat mendapatkan tiket untuk menonton langsung di stadion, jangan khawatir! Keseruan mendukung Skuad Garuda tetap bisa dirasakan lewat acara nonton bareng (nobar) yang digelar di berbagai tempat. 

BACA JUGA:Berapa Gaji Ketua dan Anggota Bawaslu 2024, Tunjangan dan Fasilitas yang Diterima

Euforia pertandingan bisa kamu nikmati bareng teman-teman, bahkan mungkin suasananya bisa lebih meriah daripada di stadion! 

Pertandingan melawan Australia ini nggak cuma sekadar laga biasa. Timnas Indonesia yang berada di Grup C, grup ‘neraka’, bakal menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Arab Saudi, Australia, China, Jepang, dan Bahrain. 

BACA JUGA:Berapa Gaji KPU Provinsi dan Kota 2024? Cek Besaran per Bulan dan Tunjangannya

Setelah sukses menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 di pertandingan sebelumnya, harapan besar tertuju pada laga melawan Australia ini. 

Bagi pecinta bola di Tangerang dan sekitarnya, beberapa tempat nobar telah menyiapkan acara nobar seru untuk mendukung Timnas Indonesia. 

Berikut ini adalah beberapa lokasi nobar di Tangerang yang bisa kamu kunjungi pada Selasa, 10 September 2024!

BACA JUGA:Berencana Ganti Nama? Ini Contoh Surat Permohonan Perubahan Nama di Pengadilan Negeri

Tempat Nobar Timnas Indonesia VS Australia di Tangerang

Tangerang yang dikenal dengan keramaian dan berbagai spot nongkrong, tentu nggak mau ketinggalan dalam menyemarakkan momen besar ini. 

Kategori :