Tabel Pinjaman Kupedes BRI 2024, Ini Syarat Cairkan Dana Rp 50 Juta

Kamis 12-09-2024,10:19 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Bank membutuhkan banyak waktu untuk menganalisis kelaikan Anda sebagai calon debitur. Jika waktu Anda cukup fleksibel, tidak ada salahnya mencoba mengajukan kredit ini.

BACA JUGA:Ini Penyebab Kenapa Ikan Aligator Dilarang dan Berbahaya jika Dipelihara!

Keuntungan Kupedes BRI

Ada beragam keuntungan yang didapatkan nasabah jika mengajukan pinjaman Kupedes. Dimana keuntungannya adalah sebagai berikut:

1. Dana Bisa Dialokasikan untuk Berbagai Kebutuhan

BRI menawarkan dana pinjaman Kupedes yang cukup besar hingga ratusan juta. Dana tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Entah itu modal mengembangkan bisnis, membuat bisnis baru hingga kegiatan yang bersifat konsumtif.

2. Biaya Administrasi Ringan

Tidak sebatas membebaskan debitur untuk mengelola dana pinjamannya. BRI juga memberikan biaya administrasi super ringan sebesar Rp10.000 tanpa pungutan biaya provisi.

Biaya ini jauh lebih ringan dan bersahabat daripada biaya administrasi pinjaman lainnya.

BACA JUGA:Top 5 Pemain Timnas Indonesia dengan Follower Instagram Terbanyak, Arhan Tembus 8,8 Juta

3. Pilihan Tenor Beragam dan Menguntungkan

Salah satu pertimbangan debitur memilih Kupedes karena kredit pinjaman ini menawarkan aplikasi tenor yang sangat beragam. Kamu bisa mulai meminjam kredit dari tenor 12 bulan hingga 60 bulan.

Cukup menyesuaikan saja dengan kebutuhan dana dan kemampuan finansial pembayaran angsuran tiap bulannya. Semakin besar tenor yang diambil tentu semakin kecil pula jumlah angsuran yang harus kamu bayarkan tiap bulan.

4. Bunga Cukup Kompetitif

BRI menawarkan bunga Kupedes yang cukup kompetitif dengan bank lokal lainnya. Kamu bisa mengajukan aplikasi pinjaman dengan suku bunga 0,9%, 1% atau 1,2%. Besaran suku bunga umumnya dibedakan berdasarkan pada jumlah dana pinjaman yang dipilih.

Kategori :