Tabel Pinjaman Kupedes BRI 2024, Ini Syarat Cairkan Dana Rp 50 Juta

Kamis 12-09-2024,10:19 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Supaya kebagian nomor antrian, datanglah di pagi hari, karena faktanya semakin awal Anda datang ke bank semakin cepat proses pinjamannya diproses.

2. Mengantri Di CS BRI

Karena tujuan Anda datang bukan untuk menabung melainkan mengajukan Kupedes, ambilah nomor antrian di counter CS. Tunggu hingga nomor antrian Anda dipanggil setelah itu sampaikan maksud Anda mengajukan Kupedes.

BACA JUGA:Indodax Market Bitcoin Indonesia Kena Hack, Kerugian Capai Rp 221 Miliar, Dana Investor Aman?

3. Isi Formulir Pendaftaran

CS BRI akan memberikan formulir pendaftaran pengajuan aplikasi kredit Kupedes yang dimaksud. Silahkan Anda isi formulir registrasi tersebut dengan informasi yang valid serta terbaru.

4. Serahkan Dokumen yang Dipersyaratkan

Selesai mengisi formulir registrasinya, serahkan dokumen persyaratan Kupedes. CS akan meneliti formulir dan berkas pengajuan Anda untuk memastikan jika tidak ada dokumen dan data yang terlewatkan.

5. Tunggu BRI Menghubungi Anda

Lama cepatnya proses persetujuan Kupedes tergantung dari daftar antrian yang masuk ke bank serta kelengkapan dokumen pengajuan. Proses paling cepat selama 3 hari dan maksimal satu pekan hari kerja.

Pihak BRI, akan menghubungi Anda untuk konfirmasi aplikasi pinjaman disetujui bank. Silakan Anda datang ke BRI tempat registrasi untuk menandatangani berkas kredit pinjaman.

BACA JUGA:Usai Bela Timnas Indonesia, Kiper Naturalisasi Maarten Paes Langsung Bertolak ke Amerika Serikat

6. Dana Pinjaman Cair

Setelah akad kredit selesai, BRI hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja untuk mencairkan dana pinjaman ke rekening yang Anda daftarkan sebelumnya.

Selanjutnya silakan cek rekening Anda secara berkala baik melalui internet atau mobile banking BRI.

Pada dasarnya proses pengajuan aplikasi pinjaman Kupedes hampir sama seperti proses pinjaman di bank lainnya.

Kategori :