Nahas, Bocah 3 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Masih Diburu

Kamis 12-09-2024,11:36 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Rekaman tersebut memperlihatkan IKA terjatuh setelah tertabrak bagian depan mobil, lalu ban depan kendaraan tersebut melindas tubuh kecilnya. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung bergegas membantu korban yang tergeletak di jalan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infopondokcabe pada Rabu, 11 September 2024, tampak bagaimana mobil terus melaju meskipun telah melindas bocah tersebut.

Pengemudi tampaknya tidak menyadari bahwa dia telah menabrak seseorang. Adegan tersebut sontak memicu kemarahan dan keprihatinan dari para netizen.

Mereka mengutuk tindakan pengemudi yang melarikan diri dan mengabaikan keselamatan korban. Berbagai komentar simpati dan dukungan bagi keluarga korban pun mengalir deras di media sosial.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Kupedes BRI 2024, Ini Syarat Cairkan Dana Rp 50 Juta

Warga sekitar yang menyaksikan insiden tersebut segera mengambil tindakan cepat dengan membawa IKA ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat ini, korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit, dan kondisi kesehatannya terus dipantau oleh tim medis.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin, membenarkan bahwa peristiwa tersebut sedang dalam penanganan pihak kepolisian.

"Betul, hal itu terjadi kemarin di kawasan Cipayung dan sedang dalam penanganan Polres Tangerang Selatan," ungkapnya.

BACA JUGA:Kaya Mendadak, Tanam Tanaman Ini, Harga Minyaknya Rp 1,9 Juta per Kilogram

Pihak kepolisian terus berupaya untuk melacak dan menangkap pelaku yang melarikan diri. Identifikasi terhadap mobil pelaku sedang dilakukan melalui rekaman CCTV dan keterangan saksi di tempat kejadian.

Sementara itu, keluarga korban berharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan memberikan keadilan bagi IKA.

Mereka juga berharap agar kondisi IKA dapat segera membaik dan kembali pulih setelah mendapatkan perawatan yang diperlukan. Masyarakat pun turut mendoakan agar bocah malang tersebut bisa pulih dari luka-lukanya.

Semoga pelaku dapat segera ditemukan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku.


Sheila Silvina

Kategori :