Perkara Ingin Kredit Motor tapi DP Kurang, Pria Ini Ngamuk dan Nekat Rusak Deretan Motor Baru

Kamis 12-09-2024,16:02 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Perkara ingin kredit motor tapi DP kurang, pria ini ngamuk dan nekat rusak deretan motor baru.

Sebuah kejadian tak terduga terjadi di sebuah dealer motor yang berhasil terekam dalam video dan viral di berbagai media sosial.

BACA JUGA:Makin Ganas, Honda Siapkan Motor Sport Mesin 4 Silinder, Pesaing Kawasaki Ninja ZX-4RR

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengamuk karena permohonannya untuk membeli motor secara kredit ditolak.

Alasannya, uang muka atau down payment (DP) yang disiapkannya tidak mencukupi sesuai ketentuan dealer.

Marah karena penolakan tersebut, pria ini lantas kembali ke dealer dan nekat merusak motor-motor yang dipajang satu per satu menggunakan balok kayu.

Rekaman video memperlihatkan bagaimana pria tersebut memukul bagian bodi dan depan motor dengan keras, menyebabkan kerusakan parah pada beberapa unit motor yang ada di showroom.

Perekam video hanya bisa terdiam menyaksikan peristiwa tersebut, sementara amarah pria itu terus berlanjut tanpa ada yang menghentikannya. Beberapa motor lain juga terkena amukan pria tersebut.

Dari keterangan dalam video yang viral tersebut, diketahui bahwa kejadian ini terjadi setelah permohonan kredit pria tersebut ditolak karena jumlah uang DP yang ia miliki tidak cukup.

BACA JUGA:Makin Ganas, Honda Siapkan Motor Sport Mesin 4 Silinder, Pesaing Kawasaki Ninja ZX-4RR

Pria tersebut, yang awalnya berniat membeli motor dengan cara kredit, tampaknya tak bisa menerima penolakan ini dan melampiaskan kekesalannya dengan cara yang ekstrem.

"Akibat tidak diizinkan kredit motor, karena DP-nya kurang, pria ini ngamuk dan menghancurkan semua motor yang ada di showroom," demikian bunyi keterangan dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @hermaen.aganta1 dan kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram populer @fakta.indo.

Video berdurasi sekitar 32 detik ini langsung menyedot perhatian banyak orang, termasuk netizen Indonesia yang memberikan beragam tanggapan.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana kejadian tersebut berlangsung.

BACA JUGA:Kakek Piyono Dipenjara Akibat Pelihara Ikan Aligator Gar, Saya Ini Orang Bodoh, Kenapa Tidak Ada Sosialisasi

Kategori :