Pinjaman Online Terbaik Bulan September, Cuma Butuh Waktu 5 Menit Langsung Cair

Kamis 12-09-2024,19:39 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -  Pinjaman online terbaik Bulan September, cuma butuh waktu 5 menit langsung cair.

Di era serba digital dan apa-apa bernilai seperti saat ini, melakukan pinjaman melalui aplikasi pinjaman online sudah menjadi rahasia umum.

Keuntungan dari pinjaman online yang terutama adalah proses cairnya yang tidak memakan waktu yang lama. Bahkan, di beberapa aplikasi pinjaman online, proses pengajuan dan pencairan hanya memakan waktu dalam hitungan menit saja.

BACA JUGA:Daftar 5 Merek Ban Tubeless Terbaik untuk Motor Matic, Nyaman Saat Dikendarai

Dari sekian banyak aplikasi pinjol cepat cair, proses hanya 5 menit yang ada di Indonesia, berikut 10 pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK:

1. Tunaiku

Pinjaman 5 menit cair yang pertama dari Tuniaku, layanan pinjaman online dari Bank Amar Indonesia (AMAR Bank) ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan, seperti biaya rumah sakit, biaya pendidikan, biaya perbaikan rumah, dan lain-lain.

Tunaiku menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman maksimal 20 bulan. Sahabat Camkoha hanya perlu mengisi formulir dan mengunggah dokumen persyaratan untuk mengajukan pinjaman. Jika disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening bank pengaju.

BACA JUGA:Pencuri Uang di Agen BRILink Ditangkap Polsek Selebar, Urung Diproses Lantaran Mengidap Gangguan Ini

2. DanaRupiah

Pinjaman 5 menit cair selanjutnya adalah dari DanaRupiah, ini merupakan salah satu perusahaan pinjaman online terpercaya di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan pinjaman tunai dengan bunga rendah dan proses yang cepat.

Sahabat Camkoha bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 10 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Untuk mengajukan pinjaman, sahabat Camkoha harus mengunduh aplikasi DanaRupiah di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buat akun dan ajukan pinjaman dengan mengisi formulir yang tersedia.

3. Kredivo

Aplikasi Kredivo yang satu ini juga tak boleh terlewatkan, Kredivo sering digunakan sebagai alternatif pembiayaan yang fleksibel untuk berbelanja online dengan skema kredit. Selain itu, Kredivo juga menyediakan pinjaman dana tunai dan cicilan tanpa kartu kredit.

BACA JUGA:7 Jenis Ban Motor Matic untuk Harian, Bisa di Aspal Basah Maupun Kering

Kategori :