Pinjaman Online Terbaik Bulan September, Cuma Butuh Waktu 5 Menit Langsung Cair

Kamis 12-09-2024,19:39 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Pinjaman tunai Kredivo tersedia dengan plafon hingga Rp 300 juta dengan tenor maksimal selama 12 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman tunai Kredivo, maka sahabat Camkoha bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi atau situs web Kredivo.

4. Akulaku

Pinjaman 5 menit dan bisa langsung cair berikutnya adalah Akulaku. Selain sebagai platform e-commerce, Akulaku juga menawarkan layanan pinjaman online yang menawarkan berbagai jenis pinjaman, termasuk pinjaman dana tunai, pinjaman barang, dan kredit paylater.

BACA JUGA:Bikin Heboh! 'Abang Jago' Ini Palak 2 Potong Ayam di Outlet Cepat Saji

Pinjaman dana tunai Akulaku menawarkan plafon hingga Rp 15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan.

Namun, jumlah pinjaman yang didapatkan akan tergantung pada skor kredit, riwayat pembayaran, dan jenis pinjaman yang kamu ajukan.

5. AdaPundi

Platform pinjol cepat cair ini menawarkan pinjaman dana dengan tenor mulai dari 1 sampai 12 bulan. Dengan persyaratan yang mudah dan proses pengajuan yang cepat, sahabat Camkoha bisa mendapatkan dana pinjaman yang dibutuhkan dalam waktu singkat.

AdaPundi telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga sahabat Camkoha tidak perlu khawatir karena pinjaman yang diajukan sudah pasti akan diproses dengan aman dan transparan.

BACA JUGA:Mengenal Ikan Invasif yang Jadi Predator di Danau Toba

6. PinjamYuk

PinjamYuk adalah sebuah aplikasi pinjol cepat cair yang menyediakan pinjaman tunai cepat dalam jumlah kecil dengan jangka waktu pendek yang bisa dilakukan melalui aplikasi.

Sahabat Camkoha bisa mendapatkan pinjaman tunai dengan plafon mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta dengan tenor pinjaman 30 hari sampai maksimal 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman di PinjamYuk pun tergolong cepat dan mudah. Dana pinjaman akan langsung cair ke rekening bank kamu dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.

7. DanaBijak

Kategori :