Pasangan Dani Hamdani - Sukatno (DISUKA) Dapat Restu Kyai Shodiq Maju Pilwakot Bengkulu

Kamis 12-09-2024,21:40 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dani Hamdani dan Sukatno (DISUKA) mendapatkan restu dari Kyai Shodiq untuk maju di Pilwakot Bengkulu. 

Dukungan serta doa' restu terus datang membanjiri pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Bengkulu,  Dani Hamdani dan Sukatno atau masyarakat lebih mengenal keduanya dengan DISUKA.

BACA JUGA:34.465 Pekerja Dapat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dari Pemprov Bengkulu, Menyusul Pekerja Seni dan Linmas

Salah satu dukungan tersebut datang dari tokoh agama yang sekaligus juga pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Hidayatul Qomariyah Kota Bengkulu,  yakni Kyai Haji Aly Shodiq Ahmad.

Menurut Kyai Shodiq, sosok Sukatno dikenal sebagai orang yang baik, selama dirinya mengenal Sukatno, tak hanya itu dirinya juga turut mendoakan Sukatno agar terpenuhi seluruh hajatnya.

"Sukatno ini baik orang nya, saya do'akan semua hajatnya Maqbul, diterima oleh Allah SWT, niat baik semuanya" ucapnya.

BACA JUGA: Ibu Ini Teriak Histeris Ketika Bangunkan Anak di Pagi Hari, Polisi Langsung Olah TKP

Sehingga, nantinya Kyai Shodiq berharap seandainya nanti, Bakal Pasangan calon (Bapaslon) tersebut diberi amanah oleh masyarakat kota Bengkulu untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu nantinya bisa menjadi pemimpin yang baik dan diharapkan oleh masyarakat.

"Harapannya seperti yang diharapkan masyarakat, semoga menjadi baik" terangnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjaman Online Resmi OJK September 2024, Solusi Tepat Saat Darurat

Untuk diketahui, Sukatno yang berpasangan dengan Dani Hamdani tersebut diusung oleh 2 partai Politik Politik, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 4 kursi parlemen Kota Bengkulu. Serta PKB dengan 3 kursi parlemen.

Septi Widiyarti 

Kategori :