Viral Kucing Hilang, Pemilik Panik, saat di Cek CCTV Ternyata si Kucing Pergi Naik Ojol

Sabtu 14-09-2024,14:56 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral kucing hilang, pemilik panik, saat di cek CCTV ternyata si kucing pergi naik Ojol!

Belakangan ini, media sosial ramai memperbincangkan sebuah kejadian tak biasa oleh seekor kucing. 

Bukan karena jenis kucingnya atau imbalan besar yang ditawarkan untuk menemukan kucing tersebut, melainkan video CCTV yang memperlihatkan kucing itu pergi... naik ojek online (ojol).

BACA JUGA:7 Contoh Tradisi Maulid Nabi yang Dilaksanakan di Berbagai Daerah di Indonesia

Kejadian ini dibagikan oleh akun X @maybeHERU pada Kamis, 12 September 2024. Dalam unggahannya, pemilik akun menceritakan detail tentang kucing peliharaannya yang hilang setelah secara tidak sengaja "dibawa" oleh driver ojol. 

Kucing berbulu abu-abu yang diberi nama Abu ini terlihat dalam rekaman CCTV sedang naik ke motor sang driver tanpa disadari oleh si abang ojol.

BACA JUGA:Video Balita Diduga Diberi Minum Alkohol, Viral di Medsos, Netizen Minta Polisi Usut

“Kucing hilang! Tolong mohon bantuannya Gojek Indonesia. Kucing saya kebawa driver motor yang mungkin lagi mau jemput penumpang, Rabu pagi 11 September 2024 pukul 06.20 WIB,” tulis akun tersebut. Ia juga menyertakan informasi tambahan terkait nomor polisi (nopol) motor driver tersebut, yaitu B 5142 BKD, dan daerah tempat kejadian, yakni Muara Baru, Penjaringan. Pemilik akun menduga bahwa si driver tidak menyadari bahwa kucing tersebut naik ke pijakan kaki motornya.

BACA JUGA:Cairkan Modal Usaha Melalui KUR BCA 2024, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 5-50 Juta, Penuhi Persyaratannya

Kejadian Unik, Kucing Terlihat Nyaman di Motor Ojol

Dalam video CCTV yang diunggah, terlihat jelas bahwa si kucing dengan tenang naik ke motor driver ojol, seolah-olah sedang menikmati perjalanan pagi hari. 

Motor pun mulai berjalan, namun kucingnya tetap bertahan di pijakan kaki motor, tidak berusaha untuk turun atau melompat. 

Kucing tersebut bahkan terlihat nyaman, seolah-olah dia biasa naik motor. Setelah itu, si kucing dinyatakan hilang oleh pemiliknya, dan pencarian pun dimulai.

BACA JUGA:Ayah Tega Perkosa dan Gauli Anak Kandung Berusia 15 Tahun Sebanyak 40 Kali, Kini Hamil 7 Minggu

Pemilik kucing, yang tampak sangat cemas, memberikan informasi tambahan bahwa kucingnya mengenakan kalung berwarna biru dengan tulisan "Abu" di atasnya. 

Kategori :