Viral Kucing Hilang, Pemilik Panik, saat di Cek CCTV Ternyata si Kucing Pergi Naik Ojol

Sabtu 14-09-2024,14:56 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Selain di X, video CCTV kucing naik ojol ini juga ramai direpost di akun Instagram @lagi.viral. Komentar di Instagram pun tak kalah heboh, dengan netizen yang ikut berpartisipasi memberikan komentar kocak. Beberapa di antaranya benar-benar mengundang tawa, meskipun situasinya cukup memprihatinkan.

BACA JUGA:Pungli Seret APH, Sopir Truk Diminta Bayar Parkir Rp200 Ribu Saat Isi Solar Subsidi, Polda Kalteng Investigasi

Salah satu komentar dari akun @nugra***f menulis, "Mau kasian tapi dia yang naik sendiri ????." Sedangkan akun @t**u menambahkan, "Kucingnya kabur dari rumah, pesan gojek ????????????." 

Tak ketinggalan, akun @f****a ikut berkomentar, "Kucingnya memilih pergi, mungkin dia butuh healing.

" Komentar-komentar ini menunjukkan betapa netizen terhibur sekaligus prihatin dengan kisah Abu yang hilang.

BACA JUGA:10 Contoh Latihan Soal Tes Intelijen Umum (TIU) untuk CPNS 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Namun, di tengah komentar-komentar lucu, ada juga khawatir akan pemilik kucing. Akun @no***88 menulis, "Tau bgt gmn perasaan yg punya pasti sedih bgt... si kucing jg pasti celingak celinguk nyariin pemiliknya ????."

Pencarian Abu di Wilayah Penjaringan dan Sekitarnya

Pemilik kucing, yang terus berusaha menemukan Abu, juga memberikan seruan kepada warga di sekitar daerah Penjaringan, Pluit, Pademangan, Pejagalan, hingga Grogol untuk membantu mencarinya. 

"Tolong banget warga Penjaringan, Pluit, Pademangan, Pejagalan, Grogol, Roa Malaka, Jembatan Besi, Jelambar, Kapuk, kalau ngeliat atau ngeh," ujar pemilik akun, berharap ada yang menemukan atau melihat kucingnya.

BACA JUGA:Selama 5 Tahun ini Pemkab BS Tuntaskan Pembangunan 287 Ruas Jalan, 73 Jembatan dan 304 Irigasi

Sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai apakah Abu telah ditemukan atau belum. 

Kisah viral ini tidak hanya menimbulkan keprihatinan, tetapi juga tawa dari banyak netizen. Meski pada dasarnya kehilangan kucing adalah pengalaman yang menegangkan, namun kisah si Abu yang dengan santainya "naik ojol" menjadi momen unik yang jarang terjadi.

 Semoga dengan bantuan netizen dan warga sekitar, Abu bisa segera kembali ke rumah dan berkumpul lagi dengan pemiliknya yang sangat mencemaskan kepergiannya.

BACA JUGA:Latihan Soal TWK CPNS 2024 Plus Kunci Jawaban dan Pembahasannya Secara Lengkap

Netizen pun berharap kisah ini berakhir dengan bahagia. Seperti yang ditulis oleh salah satu netizen, “Semoga kucingnya cepat ketemu dan pulang sampai rumah dengan selamat, ya.”

Kategori :