Daftar 14 Jenis Pinjaman Modal Usaha dengan Bunga Kecil Mulai dari Bank hingga Pinjol

Minggu 15-09-2024,09:59 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Fitriani

Adapun rekomendasi pinjaman online untuk usaha yang bisa dicoba untuk mendapatkan pinjaman untuk modal usaha, yaitu;

13. P2P Lending

Peer-to-peer lending atau P2P lending merupakan metode pinjaman yang bisa menghubungkan pemilik modal dengan kamu sebagai orang yang membutuhkan dana pinjaman.

Disini tidak ada peran bank, kamu bisa langsung meminjam dana melalui platform P2P lending yang kamu tuju. Ada banyak jenis P2P Lending yang bisa kamu pilih sebagai platform pinjaman untuk modal usaha seperti tunaiku, adakami, kreditpintar, modalku dan lain sebagainya.

Namun disini sahabat Camkoha harus bisa meyakinkan para pemilik modal bahwa perusahaan kamu layak untuk mendapatkan pinjaman.

14. Kredit Online

Fintech semakin berkembang, banyak platform yang menawarkan jasa untuk pinjaman modal usaha secara online, kamu bisa meminjam modal hanya dengan syarat KTP saja dan sudah bisa cair dan di transferkan ke rekening pribadi maupun perusahaan kamu.

BACA JUGA:Begini Usaha Keras Gubernur Rohidin Demi Masyarakat Provinsi Bengkulu Dalam Bidang Layanan Kesehatan

Selain persyaratan yang mudah, tenor dan durasi waktunya pun fleksibel dari mulai 3 – 12 bulan. 

Namun, sahabat Camkoha harus pintar memilih platform kredit online ini agar tidak terjerumus ke platform abal – abal yang meresahkan, dan jangan lupa selalu rutin melakukan pembayaran pinjamannya juga ya agar tidak ada masalah di kemudian hari.

Itulah beberapa rekomendasi jenis pinjaman untuk modal usaha dari mulai bank hingga pinjaman online dengan bunga yang kecil yang sekarang marak dijadikan alternatif. Semoga bisa membantu sahabat Camkoha dalam memilih sumber pinjaman modal untuk usaha dan bisnis kamu ya.

Putri Nurhidayati

Kategori :