Pinjaman Modal Usaha Cepat Cair, Cuma 15 Menit Dana Langsung Cair ke Rekening!

Minggu 15-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman modal usaha cepat cair, cuma 15 menit dana langsung cair ke  rekening!

Saat ini, untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat, maka pinjaman online banyak dijadikan solusinya.

BACA JUGA:Modus Penipuan Berkedok Like dan Follow Akun Live, Warga Kota Bengkulu Rugi Rp 10,6 Juta

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit memang tengah digandrungi saat ini, walaupun ada risiko terkait bunganya yang cukup tinggi.

Pinjaman seperti umumnya dibutuhkan saat dalam keadaan darurat, termasuk untuk memenuhi modal usaha.

Sekecil apapun bisnis yang mau kita kerjakan, pasti ada modal yang perlu disiapkan. Tidak jarang pendirian usaha menjadi mandek karena tidak adanya modal yang tersedia atau habisnya modal di tengah-tengah pengembangan usaha.

Pada kondisi seperti ini, tidak jarang orang-orang yang memulai usahanya akan memilih pinjaman online langsung cair daripada meminjam ke perbankan.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Buka Rekrutmen 3.521 Anggota KPPS, Catat Jadwal Pendaftaran, Syarat dan Besaran Gajinya

Model pinjaman yang memakai aplikasi ini menjadi pilihan karena dianggap anti ribet dan lebih cepat mendapatkan dana dibandingkan mengurus pinjaman ke bank yang cenderung lama.

Buat kamu yang mulai memikirkan untuk mencari pinjaman online langsung cair, jangan terburu-buru untuk menyasar lembaga keuangan dengan bunga tinggi.

Soalnya, sekarang sudah ada layanan pinjaman berbasis digital dari bank yang juga menawarkan kecepatan pemberian pinjaman yang simpel, tapi dengan bunga yang lebih terjangkau seperti pada pinjaman Pinang alias Pinjaman Tenang yang merupakan aplikasi besutan dari BRI yang bekerja sama dengan Bank Raya.

Berbeda dengan pinjaman melalui aplikasi, Pinjaman Tenang alias Pinang ini merupakan pinjaman berbasis digital yang dikelola langsung oleh bank ternama negeri, yaitu BRI bekerja sama dengan Bank Raya.

BACA JUGA:PNS Ini Digerebek Suami, Selingkuh dengan Rekan Kerjanya, Berujung Dipecat

Pinang menyediakan pilihan pinjaman bulanan online langsung cair bagi seluruh nasabah yang memiliki rekening di BRI.

Ini karena nantinya ketika kamu melakukan pinjaman online langsung cair di Pinang, dana yang diperoleh akan dikirimkan langsung ke rekening BRI.

Kategori :