Pinjaman Modal Usaha Cepat Cair, Cuma 15 Menit Dana Langsung Cair ke Rekening!

Minggu 15-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Kamu bisa melakukan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta. Plafon yang menarik ini pasti membuat kamu yang sedang menjalankan usaha mikro maupun kecil menjadi sangat tertarik.

BACA JUGA:Berencana Kirim Sepeda Motor Via J&T Cargo? Ini Rincian Biaya Terbarunya

4. Pengajuan dalam Hitungan Menit

Pinang termasuk dalam penyedia pinjaman online langsung cair. Kita tidak perlu menunggu berhari-hari sampai dana pinjaman dana karena proses yang ribet.

Rata-rata pencairan dana untuk pinjaman online yang diajukan di Pinang hanya sekitar 15 menit.

5. Bunga Kredit Manusiawi

Pinang termasuk sebagai penyedia pinjaman bulanan online langsung cair yang menawarkan bunga sangat manusiawi. Jika biasanya bunga pinjaman di fintech non-bank dihitung per hari, bunga kredit di Pinang tetap dihitung per bulan.

Bunga pinjaman di Pinang hanya 1,24 persen tiap bulan dan tentunya ini sangat manusiawi dan tidak terlalu memberatkan nasabah yang melakukan pinjaman.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari ini, Selisih Tipis

6. Metode Pembayaran Fleksibel

Metode pembayaran pinjaman di Pinang bisa dikatakan sangat fleksibel. Kita bisa memilih tenor pinjaman dari 1—12 bulan sesuai dengan kemampuan.

Angsuran yang kita bayarkan nantinya juga bisa langsung di autodebet dari rekening BRI, melalui transfer langsung, atau dengan membayar ke agen pinang.

BACA JUGA:Berencana Kirim Sepeda Motor Via J&T Cargo? Ini Rincian Biaya Terbarunya

Cara Cek Pinjol

Sementara itu, untuk informasi tambahan, biasanya jika dalam keadaaan darurat dan membutuhkan baiaya, sebagian orang akan segera memikirkan cara praktis dengan mengajukan pinjaman pada aplikasi online atau lebih dikenal dengan pinjol.

Nah, dengan memerika di OJK, kita bisa mengetahui apakah aplikasi pinjaman online itu ilegal atau tidak.

Kategori :