Penampakan Spesialis Begal 10 TKP di Jalur Lintas Curup-Lubuklinggau yang Diamankan Polsek Sindang Kelingi

Minggu 15-09-2024,21:44 WIB
Reporter : Handril Waldinata
Editor : Agus Faizar

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - AP warga Dusun Talang Pinang, Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang yang ditangkap Polsk Sindang Kelingi ternyata spesialis tindak pidana kejahatan konvensional 3C. 

BACA JUGA:5 Pilihan HP POVA RAM 8 GB, Harga Murah Kualitas Dewa Idaman Para Gamers

Pengakuan AP, dirinya kerap melancarkan aksi curat,curas dan curanmor di wilayah jalur Curup- Lubuklinggau.

Wakapolres Rejang Lebong Kompol. Tekat Parmo mengatakan, pelaku telah mengakui jika dirinya tidak hanya melakukan pencurian dengan pemberatan melainkan juga pencurian dengan kekerasan atau sering disebut begal.

"Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku AP dan ia mengakui telah melakukan pencurian dengan kekerasan atau biasa disebut begal di 10 TKP di jalan lintas Curup - Lubuk Linggau," Jelas Wakapolres.

BACA JUGA:Rilis! Tecno Pova 6 Neo 5G Kamera 108 MP dan Baterai Besar, Tangguh dengan Fitur Futuristik 

Sementara Kapolsek Sindang Kelingi, IPTU M. Dodi Mardiansyah mengatakan, pihaknya masih memburu rekan pelaku AP berinisial AD. 

"Rekan pelaku AP sudah kita ketahui identitasnya berinsial AD, dan saat ini masih dilakukan pengejaran oleh tim dilapangan," jelas Kapolsek.

Sejauh ini dari hasil pemeriksaan, pelaku juga mengaku kerap beraksi dibeberapa tkp di luar Rejang Lebong dengan rekan yang berbeda setiap aksinya.

BACA JUGA:Musibah Itu Datang Dua Minggu Jelang Hari Ulang Tahunnya

 

(Handril Waldinata)

Kategori :