Perkara Ini, Lansia di Desa Gunung Agung Bengkulu Utara Kena Bacok Sepupu dengan Celurit

Selasa 17-09-2024,15:10 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : Agus Faizar

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang pria lansia di Kabupaten Bengkulu Utara, menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh sepupunya sendiri.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Selasa (17/9) sekitar pukul 11.00 WIB, di area persawahan Desa Gunung Agung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Korban bernama Hamdan, berusia sekitar 60 tahun, mengalami luka akibat senjata tajam di beberapa bagian tubuh. 

BACA JUGA:Limit hingga Rp 20 Juta, Begini Cara Daftar Paylater Bank Mandiri, Belanja Sekarang Bayar Nanti

Hamdan menjadi korban penganiayaan oleh pelaku bernama Alamsyah yang merupakan adik sepupuh korban sendiri.

Kepala Desa Gunung Agung, Julyani mengatakan, kalau korban ditemukan oleh salah satu warga sudah terkapar di sekitar sawah tak jauh dari TKP.

Melihat kondisi korban yang terluka parah, korban kemudian langsung dilarikan oleh warga ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Saya dapat kabar sekitar jam 11 jam setengah 12. Kalau lukanya banyak, ada di pinggang, lengan kiri, punggung, belakang kepala,” kata Julyani.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman Rp25 Juta KUR BSI Periode September 2024, Syarat dan Cara Pengajuan

Julyani menambahkan, untuk pelaku saat ini telah diamankan di Polres Bengkulu Utara. Adapun alat yang digunakan untuk melukai korban yaitu arit yang digunakan pelaku saat sedang mencari rumput pakan ternak sapi.

“Pelaku sudah diamankan di Polres. Sebenarnya dua orang ini masih saudara, neneknya itu dua beradik kandung,” kata Kades.

Lebih lanjut Julyani mengatakan, adapun dugaan sementara pemicu kejadian tersebut, yaitu diawali adanya cekcok antara korban dan pelaku perihal rumput pakan sapi.

“Awalnya itu ribut gara-gara rumput pakan sapi, mungkin karena faktor capek juga, jadi pelaku ini khilaf, gelap mata. Tadi saat di Polres saya tanya, katanya dia (pelaku) khilaf,” jelas Julyani.

BACA JUGA:Cara Mengajukan Kartu Kredit BRI, Pilih Jenis Kartu Kredit Sesuai Kebutuhan

Kategori :