Sebelum Membeli, Kenali Dulu Kelebihan dan Kekurangan Produk Tupperware

Kamis 19-09-2024,09:03 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Setiap jenis produk Tupperware dibuat dengan berbagai pilihan warna yang cantik. Ini memungkinkan banyak orang untuk secara masif menyukai Tupperware karena desain dan warnanya yang variatif.

5. Tutup yang Rapat dan Anti Tumpah

Dengan material pilihan yang terpercaya, menjadikan produk ini cukup aman untuk digunakan dan dibawa ke mana saja tanpa perlu takut tumpah. Untuk mendukung kampanye go green, Anda bisa membawanya saat membeli makanan matang di luar rumah.

Setidaknya sebagai wadah pengganti kantung plastik atau styrofoam. Berbagai keunggulan produk inilah yang akan membuat Tupperware menjadi brand teratas sebagai sebuah produk wadah makanan dan minuman yang sangat aman dan dipercaya konsumen.

Pada intinya, Tupperware saat ini sudah sangat populer. Keunggulannya sudah diakui pula oleh sebagian besar kalangan. Sebab, penggunaan Tupperware juga berarti turut mengusahakan terwujudnya misi go green.

BACA JUGA:Ini Cara dan Jadwal Masa Sanggah Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 Kemenag

Selain bisa mendukung kampanye ramah lingkungan, Anda juga bisa meraup keuntungan dengan menjadi reseller.

- Kekurangan Tupperware

Selain kelebihan, tupperware tentunya juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan:

1. Harga yang Relatif Tinggi

Produk Tupperware sering kali lebih mahal dibandingkan dengan produk serupa di pasaran. Hal ini bisa menjadi kendala bagi konsumen dengan anggaran terbatas.

2. Ketergantungan pada Distributor

Tupperware sangat bergantung pada distributor untuk memasarkan produknya, yang bisa menjadi tantangan dalam mencapai konsumen di daerah-daerah tertentu.

BACA JUGA:Masuk Kategori High Level Rawan Bencana,Mukomuko Terima Bantuan Logistik Skala Internasional

3. Isu Lingkungan

Beberapa konsumen mengaitkan Tupperware dengan penggunaan plastik sekali pakai, yang berdampak negatif terhadap lingkungan. Meskipun Tupperware berusaha untuk mengurangi dampak ini, persepsi ini masih ada.

Kategori :