Daftar Konglomerat dan Selebriti yang Punya Jet Pribadi hingga Rp 6 Triliunan Lebih

Kamis 19-09-2024,11:07 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Fitriani

Lingkungan yang kondusif memungkinkan untuk menerima email, mengadakan rapat, atau bahkan bertukar pikiran selama penerbangan.

4. Kostumisasi

Dengan jet pribadi, kamu akan lebih bebas merancangnya sesuai yang selera. Dengan kebebasan mendesain interior sesuai keinginan, kamu mendapatkan akses kenyamanan dan fitur tambahan yang memenuhi kebutuhan.

5. Mendapatkan Ruang Privasi

Dalam jet pribadi, kamu memiliki kebebasan untuk melakukan apapun yang diinginkan. Ini bisa dijadikan ruang pribadi untuk bersantai, terlibat dalam diskusi, atau sekadar menikmati kesendirian.

6. Fleksibilitas

Dengan jet pribadi, kamu bisa melakukan penerbangan ke destinasi terpencil yang seringkali tidak dapat diakses oleh penerbangan komersial.

Jet pribadi juga dapat mendarat di bandara yang lebih kecil, sehingga kamu dapat lebih dekat ke tujuan akhir dengan mudah.

BACA JUGA:319.255 Pelamar CPNS 2024 Kemenag Lolos Administrasi, Ini Materi SKD CPNS Kemenag 2024

7. Ketersediaan

Memiliki pesawat sendiri memastikan dirimu mengetahui keberadaan pastinya dan ketersediaannya saat ini. Tidak ada waktu tertentu, tak perlu menunggu izin pemiliknya, dan kamu bisa memastikan semuanya sendiri.

Hal ini sangat penting mengingat kehidupan tidak dapat diprediksi, dan memiliki jet pribadi dapat memberikanmu ketenangan pikiran karena dapat menjadi jalan keluar dari keadaan darurat tertentu.

Baik karena alasan medis atau perjalanan mendesak, sehingga bisa merasa rileks dan merespons dengan cepat.

Itulah mengenai daftar konglomerat dan selebriti yang punya jet pribadi hingga Rp 6 triliun lebih, waw!

Putri Nurhidayati

Kategori :