Sidang Kasus Pembunuhan di Warung Tuak, Orang Tua Korban Teriak Histeris Saat Bertemu Terdakwa

Kamis 19-09-2024,17:49 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Agus Faizar

Firman sebelumnya ditangkap Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, Jatanras Polda Bengkulu dan Opsnal Teluk Segara di Kawasan Kembang Seri Bengkulu Tengah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian, tersangka dan korban ini merupakan teman satu tongkrongan, karena memang sebelumnya sudah dipengaruhi minuman tuak, tersangka lantas menghabisi nyawa korban yang sebelumnya sempat ribut dengan teman tersangka.

BACA JUGA:Kendaraan Anda Ingin Ditarik Debt Collector? Pahami, DC Wajib Penuhi Syarat Ini Sebelum Menarik Kendaraan

Pasca menikam korban sebanyak dua kali dan mengakibatkan rekannya meninggal dunia, tersangka belum langsung kabur ke arah Kembang Seri Bengkulu tengah, namun berupaya membuang barang bukti senjata tajam di Kawasan Jembatan Kota Tuo pasar Bengkulu untuk menghilangkan barang bukti.

"Bb sajam digunakan untuk menikam korban, sempat dibuang tersangka, namun kita yang terus menerus mengintrogasi tersangka, akhirnya bisa menemukan BBnya," tegas Kanit Resmob Macan Gading.

BACA JUGA:Ini Syarat Debt Collector jika Ingin Menagih Utang ke Rumah, Dilarang Intimidasi

Sementara itu, saat digiring oleh Anggota Gabungan Macan Gading Polresta, Jatanras Polda serta Polsek Teluk Segara, pelaku pembunuhan di Warung Tuak berada di Jalang Bangka Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu mengaku jika aksinya hanya bantu temannya.

Namun untuk apa membantu teman, atau siapa nama temannya yang sebelumnya ada masalah kepada korban, belum dirincikan pelaku yang masih diperiksa.

"Motipnya bantu kawan, kawan yang ribut dengan dia (korban) sebelumnya, bukan aku. Saat kejadian memang dalam pengaruh minuman tuak," kata pelaku.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Pelamar CPNS Pemprov Bengkulu yang Lulus Seleksi Administrasi

Selain itu, pelaku juga mengaku ia sebelumnya pernah terlibat beberapa kali kasus tindak pidana mulai dari pencurian hingga perkelahian.

"Pernah juga ada kasus lain, seperti pencurian dan perkelahian," kata pria yang belum beristri tersebut.

Korban yang mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri pun sempat dibawa kerumah sakit Kota Bengkulu, namun karena mengalami luka berat, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

BACA JUGA:Ngeri, Anggota LSM ini Dicongkel Matanya saat Acara Vespa di Gunung Putri, Infonya Perkara Wanita

 

Kategori :