Bocah 10 Tahun Ditangkap Polisi karena Dukung Kemerdekaan Palestina

Minggu 22-09-2024,11:43 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! Polisi tangkap bocah 10 tahun hanya karena bendera Palestina, diwarnai aksi kejar-kejaran.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan aksi puluhan polisi Jerman mengejar seorang bocah yang membawa bendera Palestina. 

Video tersebut menarik perhatian banyak orang karena melibatkan anak kecil yang baru berusia 10 tahun, yang ikut serta dalam aksi unjuk rasa pro-Palestina di Jerman.

BACA JUGA:Kita Sudah Ditipu!!! Mitos Hujan Panas Ada Kuntilanak Melahirkan, Padahal Ini Sebabnya

Video yang beredar tersebut salah satunya diunggah oleh akun @EyesonPalestine di platform media sosial X. 

Dalam rekaman tersebut, tampak jelas seorang bocah laki-laki yang sedang berlari dengan bendera Palestina di tangan kanannya. 

Bocah itu terlihat berusaha menghindari sejumlah besar polisi yang mengenakan seragam serba hitam dan bersenjata lengkap, yang terus mengejarnya.

BACA JUGA:Catat! 12 Daerah Ini Rawan Gempa Megathrust, Ada Daerahmu?

Bocah Berlari Menghindari Polisi

Aksi kejar-kejaran dimulai ketika bocah itu berlari menuruni sebuah tangga, kemudian mencoba untuk naik kembali. 

Namun, upaya bocah tersebut untuk melarikan diri terhenti saat polisi berhasil mengepungnya di tangga.

Seorang pria berbaju merah terlihat berusaha melindungi anak itu dari para polisi, tetapi usahanya sia-sia. Polisi tetap melanjutkan upaya penangkapan meskipun ada perlawanan dari pria tersebut.

BACA JUGA:Profil Kapten Philip Mark Mehrtens, Pilot Susi Air yang Berhasil Dibebaskan dari KKB

Tak hanya itu, para pengunjuk rasa yang melihat kejadian tersebut juga bereaksi. Mereka terlihat melancarkan protes keras terhadap tindakan polisi yang dinilai berlebihan. 

Beberapa di antara mereka bahkan melemparkan benda ke arah polisi sebagai bentuk kemarahan. Suasana di lokasi kejadian tampak semakin memanas, dan polisi berusaha menenangkan massa yang terus bertambah emosional.

Kategori :