10 Ciri-ciri Terkena Sihir Penutup Rezeki, Ini Bacaan Doa Penangkalnya

Senin 23-09-2024,15:47 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Sebelum melakukan sesuatu tetapi diri kita sering merasaminder. Sehingga untuk melakukan sesuatu tersebut akan menjadi malas.

BACA JUGA:Ada 27 Ciri-ciri Orang Berjodoh, Pacaran Lama Bukan Tanda Kalian Berjodoh

9. Sering bermimpi buruk

Mimpi tersebut akan membuat hidup kita akan terasa tidak nyaman. Hal ini terjadi karena pikiran kita yang sudah terkena duluan yakni dikacaukan yang mana dilakukan orang menggunakan media jin atau mahluk halus  yang negatif.

10. Ada hewan yang datang dan tidak masuk di akal pikiran

Contohnya tiba-tiba ada binatang yang masuk ke sekitar tempat tinggal kita seperti ular, kalajengking, lipan, kaki seribu, lintah burung ataupun kelelawar.

Padahal tempat kita jauh dari rawa-rawa, hal ini merupakan tanda bahwa orang yang tidak menyukai kita telah menyuruh binatang tersebut untuk mengirimkan sihir kepada usaha kita ataupun ke rumah kita dengan tujuan untuk menutup rejeki kita.

BACA JUGA:Dugaan Aksi Kekerasan Senior ke Junior saat Ospek, Kepala Dipukul Pakai Hak Sepatu Tinggi

Cara Menangkal Sihir Penutup Rezeki

Jika ciri-ciri tersebut ada pada Anda, maka bacalah doa ini :

“Bismillahirrohmanirrohim A’udzu bikalimatilaahi taammati min syarri maa kholaq”

Artinya aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan ciptaannya. Kemudian bacalah Ayat Kursi Surah Al ikhlas, Al falaq dan Annas setiap pagi dan malam hendak tidur.

BACA JUGA:12 Cara Buka Rekening BRI Secara Online Terbaru 2024, Segini Setoran Awalnya

Selain doa diatas, untuk mengatasi sihir yang menutup rezeki bisa menjadi tantangan, tetapi ada beberapa langkah yang bisa Anda coba untuk melindungi diri dan membuka kembali pintu rezeki Anda:

1. Meminta Perlindungan kepada Allah

Berdoalah dengan ikhlas dan sungguh-sungguh agar Allah melindungi Anda dari segala bentuk kejahatan, termasuk sihir yang menutup rezeki.

Kategori :