9 Rekomendasi Merek Sepeda Gunung Terbaik dan Tangguh, Harga Terjangkau

Kamis 26-09-2024,09:52 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Sepeda gunung full-suspension ini dilengkapi dengan travel suspension 100mm yang mampu meredam guncangan dengan baik di berbagai medan, baik itu medan teknis penuh bebatuan maupun jalan beraspal mulus.

Rangka aluminium yang kokoh dan tahan lama memastikan ketahanan sepeda dalam jangka panjang. Sistem pengereman cakram responsif memberikan pengereman yang aman dan terkontrol di segala kondisi. Sepeda ini dibanderol dengan harga Rp5,9 jutaan.

7. Sepeda gunung Phoenix 24 & 26 Inch NP-2705 - 2706

Phoenix 24 & 26 Inch NP-2705 - 2706 adalah pilihan tepat bagi orang suka dengan sepeda tangguh dan handal di medan berbatu.

Beberapa pilihan gigi yang tersedia memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan gear dengan medan yang dilalui. Anda dapat bersepeda dengan nyaman dan efisien di tanjakan dan turunan. Sepeda ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, berkisar Rp1.299.000-1.500.000

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Terima Laporan Awal Dana Kampanye Pilgub 2024, Maksimal Dana Kampanye Rp29,9 M

8. Sepeda gunung Wimcycle Storm

Salah satu merek sepeda gunung yang bagus dari Wimcycle yaitu Storm. Sepeda gunung ini dirancang khusus untuk pemula dengan spesifikasi mumpuni dan harga sangat terjangkau. Frame aluminiumnya tahan lama dan mudah dirawat, siap menemani petualanganmu di berbagai medan.

Sepeda ini dilengkapi dengan roda 27.5 inci yang kokoh untuk performa optimal di medan offroad. Suspensi depan dengan travel 100 mm mampu meredam getaran saat melewati jalanan berbatu, tanah berpasir, dan medan menantang lainnya.

Dengan spesifikasi mumpuni dan harga di bawah 2 juta rupiah, Wimcycle Storm dapat menjadi opsi merek sepeda gunung bagi pemula yang ingin merasakan sensasi bersepeda gunung dengan performa terbaik.

BACA JUGA:KUR 2024 Hampir Berakhir, Ajukan KUR Mandiri Plafon Rp 50 Juta Cicilan Rp 1 Jutaan per Bulan

9. Sepeda gunung Bike N Bike Rush Ukuran 26 Inci

Bike N Bike Rush 26 Inch merupakan salah satu merek sepeda gunung yang bagus bagi para pencinta sepeda gunung.

Sepeda ini terkenal dengan kemampuannya menaklukkan medan sempit, menanjak, dan berbatu. Ukuran roda 26 inci menjadi kunci utama performa Rush di medan menantang.

Diameter roda yang lebih kecil memberikan kelincahan dan akselerasi lebih baik sehingga dapat dengan mudah bermanuver di antara pepohonan, bebatuan, dan tanjakan curam.

Roda 26 inci juga memberikan stabilitas yang lebih baik di medan tidak rata. Pusat gravitasi yang rendah membuat Rush lebih mudah dikendalikan dan dijaga keseimbangannya, bahkan saat melewati tanjakan curam atau jalanan berbatu.

Bike N Bike Rush 26 Inch tersedia dalam berbagai pilihan warna dan harga terjangkau dengan rentang Rp1.400.000-1.800.000.

BACA JUGA:KUR Pegadaian Syariah Plafon Pinjaman Ro 10 Juta, Ajukan Sebelum KUR 2024 Berakhir

Tips Memilih Sepeda Gunung Terbaik

Bagaimana memilih sepeda gunung yang sesuai dengan kebutuhanmu? Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu, yang dilansir dari blog.rodalink.com:

Kategori :