Iklan dempo dalam berita

Hut BRI ke 128 Tahun Banjir Diskon, Mulai dari Tiket Hingga Belanja Kebutuhan Dapur,Cek Informasinya Disini

Hut BRI ke 128 Tahun Banjir Diskon, Mulai dari Tiket Hingga Belanja Kebutuhan Dapur,Cek Informasinya Disini

Periode diskon ini akan dimulai dari tanggal 16-18 Desember 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bank BRI, salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-128 pada tahun 2023. Sebagai perayaan yang istimewa, bank ini menghadirkan berbagai promo menarik untuk nasabahnya.

BACA JUGA:Sistem Pembayaran Serba Digital, Buat Nasabah BRI Begini Cara Buat Kartu BRIZZI untuk Layanan Al in One

Promo HUT BRI 2023 ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat, karena menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam bertransaksi. Tema peringatan HUT BRI ke-128 tahun ini adalah "Kuat dan Hebat". Tema ini mencerminkan perjalanan panjang BRI yang terus berfokus pada pertumbuhan berkelanjutan. Melalui perjalanan ini, BRI semakin kuat dan hebat dalam memberikan makna yang penting bagi Indonesia.

BACA JUGA:Hanya Hitungan Detik, Begini Cara Mudah Cek Resi Paket di Shopee Lewat Aplikasi dan Website

Dalam rangka memeriahkan HUT BRI ke-128, BRI berharap untuk memberikan dukungan melalui berbagai promo dan diskon di ratusan merchant dengan berbagai kategori seperti makanan & minuman, e-commerce, travel, tiket, dan barang kebutuhan sehari-hari. 

Periode diskon ini akan dimulai dari tanggal 16-18 Desember 2023, bahkan ada beberapa promo yang akan berlangsung hingga tahun 2024. Anda dapat menemukan lebih banyak informasi mengenai promo ini di website resmi BRI atau melalui sumber informasi yang terpercaya.

BACA JUGA:Awas Menumpuk, Ini Cara Menghitung dan Besaran Denda Keterlambatan Shopee PayLater

Promo BRI Desember 2023 yang pertama adalah merchant untuk kategori travel, yaitu:

  • Tiket.com

Anda akan mendapatkan cashback Rp128 ribu dengan pembelian tiket pesawat minimal transaksi Rp1,5 juta. Anda bisa mendapatkan promo ini hingga 4 kali per user selama periode yang ditentukan.

Tidak hanya itu, promo ini berlaku untuk penerbangan domestik hingga internasional. Promo ini berlaku untuk kartu Kredit BRI JCB dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain. Masa berkali promo mulai dari 1-31 Desember 2023.

  • BRImo - Kereta Cepat

Anda akan mendapatkan Cashback Rp 128 ribu untuk pembelian tiket Whoosh melalui fitur BRImo tanpa minimum transaksi. Kuota promo hanya 50 transaksi pertama setiap harinya. Cashback akan dilakukan maksimal 14 hari setelah program berakhir. Masa berlaku mulai dari 16-18 Desember 2023.

  • BRImo - Travel kereta api

Selain kereta cepat, Anda juga akan mendapatkan promo travel kereta api dengan Cashback 50% dengan memasukkan kode cashback. Untuk Minimum transaksi yaitu Rp200 ribu. Maksimum cashback yang akan Anda dapatkan Rp128 ribu. Cashback langsung dikreditkan ke rekening yang Anda gunakan untuk transaksi. Untuk promo Kuota hanya 128 transaksi pertama setiap harinya. Anda akan mendapat maksimal 2 kali cashback per user selama periode.

BACA JUGA:Ke BNI Bawa SK Pensiun, Pulangnya Bawa Uang Rp 500 Juta, Lengkapi Syarat Berikut

  • Groceries

Promo HUT BRI ke-128 pada Desember 2023 (instagram.com/bankbri_id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: