Bye-bye Tupperware! Ini Produksi yang jadi Kenangan Terakhir Mereka Sebelum Bangkrut

Kamis 26-09-2024,10:30 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : ahmad afandi

Lion Star tidak hanya memiliki produk rumah tangga seperti termos dan lainnya namun juga memiliki produk tempat makan dan minum.  Produk dari Lion Star sangat mudah didapatkan di berbagai toko retail dengan harga yang bersahabat. 

Tidak hanya desainnya yang praktis namun bahan yang digunakan mudah dibersihkan dan tahan lama. 

3. LocknLock 

Kemudian ada brand asal Korea Selatan yang memiliki kualitas tidak kalah dari Tupperware. Material yang digunakan adalah bahan berkualitas tinggi yang sudah kedap udara namun memiliki desain yang modern.  

Bahan Plastik yang digunakan pun BPA dan bahan kacanya sudah tahan panas, sangat cocok digunakan untuk penyimpanan makanan dan bisa digunakan di microwave.

4. Orinoco 

Untuk brand yang selanjutnya memiliki produk yang berfokus pada tumbler, gelas minum dan botol air yang memiliki kualitas tinggi. Produknya memiliki insulasi tinggi sehingga menjaga suhu minuman tetap konstan.  

Bahan yang digunakan adalah bahan stainless steel yang kuat dan sudah bebas BPA sehingga sangat aman digunakan. Biasanya produk ini sering digunakan untuk penyimpanan kopi panas maupun air dingin. 

BACA JUGA:Produk Tupperware Terancam Hilang di Pasaran, Ini Penyebabnya

5. Snapware 

Terakhir adalah Snapware yang merupakan bagian dari Pyrex. Brand ini lebih dikenal dengan produk-produknya yang berbahan kaca yang cocok untuk penggunaan freezer, oven maupun microwave. 

Tidak hanya memiliki produk berbahan kaca namun Snapware juga memiliki produk berbahan plastik berkualitas tinggi dan kedap udara yang yang menjadi favorit.

Itulah informasi terkait mengenai produksi terakhir dari Perusahaan Tupperware sebelum alami kebangkrutan.

 

Putri Nurhidayati

 

Kategori :