Bisa Dicoba, Ini 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Terbukti Membayar Tanpa Ribet

Kamis 26-09-2024,17:31 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Para pengguna dengan menonton video, dapat memperoleh komisi dalam bentuk koin. Nantinya, koin-koin tersebut dapat dicairkan menjadi uang, mulai dari Rp 8.000, Rp 15.000, Rp 30.000, hingga Rp 50.000. Jika kalian mengundang banyak teman, maka akan semakin menguntungkan.

BACA JUGA:KUR Pegadaian Syariah Plafon Pinjaman Ro 10 Juta, Ajukan Sebelum KUR 2024 Berakhir

2. TikTok

Siapa yang tak pernah mendengar TikTok, aplikasi ini merupakan media sosial yang populer saat ini.

Selain bisa dipakai untuk menonton video dan menyaksikan live kalian juga bisa menghasilkan uang. Tak hanya digunakan untuk berkreasi melalui video dan foto, TikTok juga bisa menghasilkan uang.

Untuk bisa menghasilkan uang, kalian bisa mengunggah foto dan video di TikTok. Kalian juga bisa menonton berbagai video dengan durasi waktu yang sudah ditentukan.

Dari berbagai kegiatan itu, kalian bisa menghasil kan koin dan kemudian, koin tersebut bisa ditukar dengan uang atau saldo DANA.

BACA JUGA:Ajukan KUR BNI 2024 Sebelum Berakhir, Plafon Pinjaman Rp 10 Juta - Rp 500 Juta

3. Shopee

Ada mini games di aplikasi Shopee yang terbukti bisa dipakai untuk menghasilkan uang para penggunanya.

Selain untuk berbelanja dan berjualan online, Shopee juga menyajikan mini game Shopee Tanam. Yaitu game virtual dengan mengundang teman untuk saling siram tanaman agar tanaman segera berbuah menjadi koin Shopee.

Penggunanya juga dapat mengikuti diskon bonus koin menarik jika tersedia. Setelah koin terkumpul banyak, pengguna dapat menukarnya menjadi uang.

BACA JUGA:KUR 2024 Hampir Berakhir, Ajukan KUR Mandiri Plafon Rp 50 Juta Cicilan Rp 1 Jutaan per Bulan

4. Baca Plus

Baca Plus merupakan aplikasi penghasil uang, dengan cara membaca berita online yang menyajikan berita lebih dari 250 sumber terpercaya. (Google)

Baca Plus merupakan aplikasi penghasil uang, dengan cara membaca berita online yang menyajikan berita lebih dari 250 sumber terpercaya.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan uang melalui membaca berita atau artikel. Setiap tugas yang terselesaikan akan diganjar dengan poin demi poin.

Maka pengguna jika ingin menghasilkan banyak poin harus mengerjakan tugas sebanyaknya. Poin yang berhasil terakumulasi dapat ditukarkan dengan pulsa atau hadiah lain yang tersedia.

Pengguna juga dapat mengundang teman menggunakan kode referral untuk mendapatkan poin tambahan.

Kategori :