Bisa Dicoba, Ini 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Terbukti Membayar Tanpa Ribet

Kamis 26-09-2024,17:31 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Hampir Berakhir, Ajukan Pinjaman Sekarang dan Cek Angsuran Plafon Rp 10 Juta-Rp 100 Juta

5. Helo

Aplikasi Helo termasuk aplikasi yang legal, kalian bisa  memperoleh uang dengan menonton berbagai video menarik. Selain itu, pengguna akan diarahkan untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan hadiah.

BACA JUGA:Ajukan KUR BCA 2024 Sebelum Berakhir, Cek Angsuran Pinjaman Rp 10 Juta-Rp 75 Juta

6. ClipClaps

Clipclaps merupakan aplikasi penghasil uang yang memberikan tugas menonton video, membuat konten dan membagikan ke media sosial.

Bayaran yang diberikan oleh Clipclaps sangatlah tinggi. Clipclaps menjanjikan hadiah mulai dari 0.10 dolar AS atau setara Rp1.600 saat mendaftar.

Bahkan bayaran bisa mencapai 50 dolar AS atau sekitar Rp823.000. Ada banyak tugas menarik dan mudah yang bisa kalian coba, salah satunya nonton video.

BACA JUGA:Pengajuan KUR 2024 Hampir Berakhir, Buruan Cek Syarat Pengajuan KUR BCA Plafon Rp 50 Juta

7. YUP!

YUP! merupakan aplikasi penghasil uang resmi yang terpercaya. YUP! Memiliki fungsi lain yaitu sebagai aplikasi pinjaman, namun bukan pinjaman online. Kamu dapat menggunakan metode QR Code untuk membayar belanjaan seperti makanan, minuman, dan kebutuhan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat potongan hingga Rp55 ribu jika belanja dengan minimal Rp55 ribu alias tidak berbayar. YUP! Menawarkan sistem afiliasi sehingga kamu bisa mendapatkan saldo tambahan.

BACA JUGA:Cek Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp 25 Juta Sebelum Berakhir, Segera Siapkan Syarat Pengajuan

8. DANA

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang memiliki banyak promo menarik untuk penggunanya. Selain itu, DANA menyediakan metode pembayaran QR Code dan memiliki sistem undang teman yang menawarkan saldo serta voucher menarik.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Hampir Berakhir, Cek Angsuran Pinjaman Rp10 Juta-Rp 50 Juta

Adapun keuntungan menggunakan aplikasi terdaftar OJK:

Menggunakan aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki beberapa keuntungan, antara lain:

1. Keamanan Terjamin

Aplikasi yang terdaftar di OJK telah melewati berbagai proses verifikasi dan pengawasan, sehingga lebih aman dari risiko penipuan.

Kategori :